Fitur Stiker Baru Instagram, Bisa Bikin Stiker dari Foto Sendiri atau Screenshot Konten Orang Lain

Senin, 23 Oktober 2023 - 15:24 WIB
loading...
Fitur Stiker Baru Instagram, Bisa Bikin Stiker dari Foto Sendiri atau Screenshot Konten Orang Lain
Instagram hadirkan fitur stiker khusus, mirip fitur stiker di iOS 16. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Instagram dilaporkan sedang menguji fitur baru. Yakni, alat stiker khusus yang memungkinkan pengguna membuat stiker dengan beberapa langkah mudah. Alat ini telah dipamerkan oleh kepala Instagram Adam Mosseri belum lama ini.

Dalam sebuah video, Mosseri mendemonstrasikan fitur alat stiker memungkinkan pengguna Instagram untuk memilih subjek foto, menghapusnya dari latar belakangnya, lalu menempatkannya di Story maupun Reels.

Fitur tersebut dilaporkan dapat membuat stiker khusus dari foto yang disimpan pengguna di smartphone mereka, serta gambar apa pun yang memenuhi syarat yang dilihat pengguna di Instagram, melansir Mashable, Senin (23/10).

Hal tersebut menunjukkan bahwa pengguna mungkin dapat membuat stiker dari konten orang lain, meskipun mungkin ada opsi untuk tidak mengizinkannya. Ini tentunya dapat menambah pengalaman seru saat bermain Instagram.

Fitur stiker khusus baru Instagram sangat mirip dengan fitur stiker yang diperkenalkan Apple ke iOS 16 tahun lalu, yang memungkinkan pengguna menambahkan stiker khusus ke postingan Instagram mereka.

Pengguna bahkan bisa membuat stiker dari konten orang lain melalui fitur screenshot. Sayangnya belum diketahui kapan alat stiker khusus ini bisa dinikmati oleh semua pengguna, jadi kita tunggu saja jadwal peluncurannya.



Fitur sticker ini sebenarnya sangat populer bagi pengguna WhatsApp di Indonesia. Karena bisa menampilkan meme, atau menggambarkan perasaan secara spontan.

Karena itu, besar kemungkinan pembuatan fitur Sticker personal ini bisa disambut baik oleh penggunadiIndonesia.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)