Sang Juara Bertahan Belum Bertemu Lawan Sepadan

Kamis, 17 Agustus 2017 - 21:56 WIB
Sang Juara Bertahan Belum Bertemu Lawan Sepadan
Sang Juara Bertahan Belum Bertemu Lawan Sepadan
A A A
CINCINNATI - Juara bertahan, Karolina Pliskova mengawali perjalanannya untuk mempertahankan gelar di Cincinnati Masters dengan mulus. Favorit utama itu tanpa berlama-lama membekap petenis Rusia, Natalia Vikhlyantseva dua set langsung 6-2, 6-3 pada laga babak kedua, Rabu (16/8) malam waktu setempat.

Pliskova tercatat hanya membutuhkan waktu 68 menit untuk melaju ke babak ketiga melawan petenis kualifikasi dari Italia, Camila Giorgi, yang pada babak sebelumnya harus bekerja keras menyingkirkan Daria Gavrilova dari Australia 7-6 (7-1), 5-7, 6-3.

"Saya merasa bagus. Saya jelas tidak tahu lawan saya, jadi saya tidak berpikir itu adalah pertandingan terbaik, seperti biasa, laga pertama bukan yang terbaik. Saya pikir dia bermain sangat unik, beberapa poin bagus dan kemudian banyak kesalahan," tutur Pliskova seusai laga, seperti dikutip situs resmi WTA.

Pliskova, yang saat ini berstatus sebagai petenis nomor satu dunia, merasa senang bisa kembali lagi dan memainkan pertandingan lagi, jadi kemenangan atas Vikhlyantseva ini adalah kemenangan penting baginya.

Tahun lalu, setelah memenangan gelar besar Premier 5 di Cincinnati, Pliskova mencatatkan hasil yang cukup memuaskan di grand slam AS Terbuka. Petenis asal Republik Ceko ini berhasil menjadi runner-up di AS Terbuka, setelah dalam perjalanannya menyingkirkan Venus dan Serena Williams.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3789 seconds (0.1#10.140)