Lihatlah Tampilan Samsung Galaxy Z Fold 2 dari Semua Sudut

Selasa, 04 Agustus 2020 - 23:18 WIB
loading...
Lihatlah Tampilan Samsung Galaxy Z Fold 2 dari Semua Sudut
Terkait Galaxy Z Fold 2, Evan Blass telah menerbitkan satu set render tanpa watermark yang memamerkan model Mystic Black dan Mystic Bronze dari Galaxy Z Fold 2. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Besok malam Samsung Electronics akan menggelar Galaxy Unpacked , sejumlah gadget seperti Galaxy Note20 Series dan Galaxy Z Fold 2 ada di antara yang akan diumumkan. (Baca juga: Case Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra Beredar di Internet )
Lihatlah Tampilan Samsung Galaxy Z Fold 2 dari Semua Sudut

Terkait Galaxy Z Fold 2, Evan Blass telah menerbitkan satu set render tanpa watermark yang memamerkan model Mystic Black dan Mystic Bronze dari Galaxy Z Fold 2.

Pekan lalu, render pers berkualitas rendah dari Samsung Galaxy Z Fold 2 memamerkan desain yang indah untuk pertama kalinya. Sekarang, berkat situs MySmartPrice, gambar promosi Galaxy Z Fold 2 berkualitas tinggi yang memberikan tampilan detail pada ponsel layar lipat itu sudah tersedia.

Galaxy Z Fold 2 Tampilkan Dua Layar Punch-hole
Samsung Galaxy Z Fold 2, seperti pendahulunya, tidak hanya dilengkapi satu tetapi dua layar AMOLED. Ditempatkan di bagian luar adalah layar punch-hole 6,23 inci ekstra tinggi yang memanjang hingga ke ujung perangkat dan dikelilingi oleh bezel minimal.
Lihatlah Tampilan Samsung Galaxy Z Fold 2 dari Semua Sudut

Laman GSM Arena menyebutkan, gagasan bezel ramping tentu bukan hal yang baru di dunia ponsel cerdas. Tetapi pilihan tersebut merupakan peningkatan besar-besaran dari Samsung Galaxy Fold generasi pertama.

Perangkat versi pertama dilengkapi dengan layar eksternal 4,3 inci yang dikelilingi oleh bezel sangat tebal, yang pada gilirannya membatasi kegunaannya.

Konsumen Galaxy Z Fold 2 akan dapat menggunakan layar kecil untuk apa pun yang mereka suka. Tetapi jika Anda menonton video YouTube atau mungkin membaca situs web, layar yang lebih besar mungkin lebih bermanfaat.

Membuka Samsung Galaxy Z Fold 2, mengungkap tampilan besar 120Hz 7,7 inci -naik dari 7,3 inci pada aslinya- yang secara otomatis menunjukkan kepada Anda apa pun yang sedang ditampilkan pada layar eksternal.

Lihatlah dari Semua Sudut
Lihatlah Tampilan Samsung Galaxy Z Fold 2 dari Semua Sudut

Perusahaan Korea Selatan ini menggunakan penutup plastik dan lekukan sudut pada model asli. Kini tampilan lipat yang lebih baru diatur untuk menampilkan kaca ultra-tipis untuk meningkatkan daya tahan dan punch-hole untuk desain yang lebih bersih.

Untuk lebih meningkatkan tampilan perangkat, press renders menunjukkan Samsung telah mengurangi ukuran bezel sedikit. Beberapa bumper karet tampaknya telah ditambahkan ke bibir di sekitar layar untuk perlindungan tambahan juga.

Samsung Lengkapi Layar Lipatnya dengan Lima Kamera
Seperti disebutkan di atas. Kedua layar Galaxy Z Fold 2 telah mengadopsi teknologi punch-hole. Lubang-lubang ini menjadi rumah bagi kamera selfie 10 MP yang dipinjam dari flagship Samsung sebelumnya, menurut laporan sebelumnya.

Pengaturan itu disertai modul kamera mirip Galaxy Note 20 di panel eksterior kiri. Ini rumah bagi tiga kamera yang dikabarkan telah dibawa dari Galaxy S20 dan Galaxy Note20.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)