23 Tahun Berkarya, Biznet Hadirkan Inovasi Guna Mendukung Masyarakat Indonesia Kreatif di Era Digital

Selasa, 03 Oktober 2023 - 18:45 WIB
loading...
A A A
Hal ini juga didukung dengan data survei yang dilakukan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dimana 62.22% mengatakan bahwa faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan adalah kecepatan dan kestabilan. Karena itu, teknologi Smart Internet WiFi dirancang khusus untuk menjadi solusi serta kemudahan bagi pengguna Internet di rumah dalam mengatasi permasalahan cakupan sinyal WiFi yang kerap tidak stabil di rumah, terutama saat pengguna berada jauh dari titik lokasi perangkat router diletakkan.

“melihat jumlah pengguna Internet yang semakin hari semakin tumbuh tentu kami juga semakin termotivasi untuk menjadikan ini sebagai kesempatan kami untuk berinovasi menghadirkan solusi terbaik untuk masyarakat. Yang kami lakukan adalah dengan menyediakan beragam pilihan layanan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan masing-masing,” ucap Adi.

Upaya Biznet dalam menghadirkan layanan terbaik di seluruh Indonesia didukung dengan perluasan jaringan yang terus dilakukan ke lebih banyak kota dan area di Indonesia. Hingga saat ini, Biznet telah memiliki lebih dari 92,000 KM fiber optic dengan 2,300,000 homepass yang tersebar di lebih dari 180 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Bangka, Batam, Kalimatan, Sulawesi, Flores dan Timor.

Selain itu, Biznet kini juga sedang membangun jaringan bawah laut bernama Biznet Nusantara Cable System, yang diharapkan dapat menghadirkan konektivitas antar pulau dengan kapasitas jaringan Internet berkecepatan tinggi yang sama di setiap pulau.

“Perluasan jaringan merupakan salah satu fokus utama Biznet saat ini. Karena dengan perluasan jaringan yang kami lakukan, kami berharap akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang terhubung dengan koneksi Internet terbaik dari kami. Perluasan jaringan ini juga dilakukan untuk masa depan yang lebih baik untuk mendorong digitalisasi serta menginspirasi masyarakat Indonesia dengan layanan Internet terbaik yang dihadirkan oleh Biznet,” tuturnya.

Selain itu, sebagai salah satu bentuk dukungan Biznet terhadap kreativitas anak muda, di tahun 2023 ini Biznet juga menghadirkan Biznet Festival yang telah sukses diselenggarakan di 5 kota yaitu Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Bandar Lampung dan Medan. Biznet Festival sendiri merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif, dimana acara ini sudah dijalankan sejak tahun 2016.

Di acara ini Biznet menghadirkan aktivitas seru dan berkualitas yaitu beragam kompetisi yang dapat diikuti masyarakat seperti kompetisi Cosplay, Esports Gaming, Push Bike, Diecast Race, Kpop Dance, Band, dan masih banyak lagi. Selain itu, Biznet Festival juga menggandeng musisi papan atas tanah air untuk ikut menghibur pengunjung yang datang.

Adi juga menambahkan bahwa Biznet percaya generasi muda yang kreatif merupakan salah satu kunci sukses kemajuan bangsa. Karena itu, Biznet melaluiBiznet Festival berharap dapat dijadikan sebagai tempat yang tepat untuk masyarakat khususnya generasi muda tidak hanya untuk mencari hiburan namun juga untuk menunjukkan bakat dan ide kreatif yang dimiliki melalui kompetisi yang dihadirkan.

"Di kesempatan kali ini, saya mewakili keluarga besar Biznet juga ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan serta kesetiaan seluruh pelanggan yang telah diberikan kepada kami selama 23
tahun kami berinovasi. Karena dukungan yang kami terima merupakan motivasi kami untuk terus berinovasi, menghadirkan layanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Indonesia,” ucapnya.
(dsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)