23 Tahun Berkarya, Biznet Hadirkan Inovasi Guna Mendukung Masyarakat Indonesia Kreatif di Era Digital

Selasa, 03 Oktober 2023 - 18:45 WIB
loading...
23 Tahun Berkarya, Biznet Hadirkan Inovasi Guna Mendukung Masyarakat Indonesia Kreatif di Era Digital
Perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet merayakan hari jadinya yang ke-23. (Foto: dok Biznet)
A A A
JAKARTA - Biznet, perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-23 tepat di tanggal 1 Oktober 2023. Berawal dari sebuah komitmen untuk membangun infrastruktur Internet modern yang bertujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Biznet semakin membuktikan komitmennya melalui layanan Internet dan infrastruktur digital terbaik untuk menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia menjadi lebih kreatif dan inovatif di era digital.

Di usianya yang ke-23 ini, Biznet menghadirkan inovasi layanan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan masyarakat saat ini dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar yang didukung oleh infrastruktur handal yang mampu memenuhi kebutuhan digital masyarakat hingga ke masa depan.

“Kami yakin bahwa Internet yang sudah menjadi kebutuhan utama saat ini juga memiliki peranan penting dalam perkembangan diri setiap masyarakat, yang nantinya dapat berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik. Karena itu, dengan didukung oleh sekitar 3,400 karyawan terbaik yang tersebar di lebih dari 250 kantor cabang Biznet di Indonesia, di usia Biznet yang menginjak 23 tahun ini, Biznet dengan bangga menghadirkan inovasi layanan yang mampu mendukung masyarakat Indonesia menjadi lebih kreatif dan inovatif di era digital saat ini,” ujar President Director Biznet Adi Kusma,.

Kebutuhan masyarakat Indonesia akan Internet saat ini tidaklah sama, jika dilihat dari aktivitas digital yang beragam hingga perangkat teknologi yang digunakan yang juga berbeda-beda. Oleh karena itu, Biznet menghadirkan beragam layanan Internet yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Biznet memiliki layanan Biznet Home untuk segmen perumahan dan apartemen dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar hingga 250 Mbps. Selain itu, layanan Biznet IPTV juga hadir untuk memberikan hiburan televisi modern. Untuk keperluan bisnis UKM, Biznet Metronet hadir sebagai layanan broadband Internet terbaik dengan berbagai pilihan layanan hingga 750 Mbps, memastikan bisnis berjalan dengan lancar. Biznet juga menghadirkan layanan Biznet Dedicated Internet, layanan untuk perusahaan berskala besar atau korporasi, yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 60 Mbps.

Saat ini, di tengah pesatnya perkembangan teknologi digital, masyarakat harus mampu beradaptasi dengan segala perubahan yang terjadi agar terus mampu bersaing di era digital. Tentu, kreativitas juga merupakan hal penting yang harus dimiliki masyarakat saat ini termasuk generasi muda. Karena itu, Biznet menghadirkan solusi yang mampu menjawab tantangan di era digital saat ini melalui layanan Internet terbaiknya dengan beragam keunggulan seperti:

● Upload & Download Simetris
Biznet memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mengembangkan kreativitas dengan kecepatan upload dan download yang simetris, yang artinya dapat memberikan kemudahan bagi pengguna untuk beraktivitas daring yang memerlukan kecepatan upload tinggi seperti transfer file, upload konten ke media sosial, video conference, maupun live streaming. Sehingga, dengan kecepatan yang simetris pengguna dapat merasakan kecepatan upload yang sama dengan kecepatan download yang dapat membantu menciptakan sebuah kreativitas baru.

● Bandwidth yang Lebih Besar
Sebagai upaya untuk mendukung masyarakat dalam menghadirkan layanan Internet terbaik, yang dimana kini Internet telah menjadi kebutuhan primer, Biznet juga berinovasi dengan memberikan kapasitas bandwidth yang lebih besar untuk layanan Biznet Home hingga 250 Mbps. Tidak hanya itu, tepat di momen hari jadi ini Biznet juga meningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan untuk segmen bisnis yaitu Biznet Hospitality hingga hampir 3 kali dari kapasitas bandwidth sebelumnya.

● Menggunakan Teknologi dan Infrastruktur Handal
Seluruh layanan Biznet didukung oleh The New Biznet Fiber, jaringan fiber terbaru dengan teknologi yang lebih handal dan canggih, membuat layanan Biznet menjadi lebih cepat dan stabil dalam kondisi apapun. The New Biznet Fiber hadir memberikan pilihan layanan Internet yang terbaik, untuk mendukung kebutuhan bisnis maupun pribadi, menjawab tantangan dan kebutuhan yang kian meningkat dari waktu ke waktu.

Mengerti akan kebutuhan masyarakat yang beragam untuk koneksi Internet terbaik yang dapat mendukung aktivitas digital sehari-hari di rumah, Biznet juga memberikan solusi dengan menghadirkan Smart Internet WiFi, sebuah inovasi teknologi terkini yang mampu memaksimalkan koneksi Internet WiFi dari Biznet di setiap sudut rumah. Saat ini masyarakat masih banyak yang mengartikan koneksi Internet hanya cepat atau lambat, dimana masih banyak masyarakat yang belum memahami bahwa hal-hal seperti penggunaan device maupun luas ruangan juga mempengaruhi kecepatan dan kenyamanan saat menggunakan Internet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3261 seconds (0.1#10.140)