4 Cara Mengatasi Alight Motion Tidak Bisa Export Video, Mudah dan Praktis!

Rabu, 27 September 2023 - 16:54 WIB
loading...
4 Cara Mengatasi Alight Motion Tidak Bisa Export Video, Mudah dan Praktis!
Cara mengatasi Alight Motion tidak bisa export video bisa dilakukan dengan mudah. Foto/Twitter AlightCreative
A A A
JAKARTA - Cara mengatasi Alight Motion tidak bisa export video dapat dilakukan dengan mudah. Tak perlu panik, Anda yang mengalami masalah serupa bisa menyimak solusinya dalam ulasan ini.

Alight Motion merupakan sebuah aplikasi edit video yang cukup populer dan banyak digunakan. Salah satu keunggulan platform ini dibanding aplikasi sejenisnya adalah menyediakan banyak fitur menarik dan tools yang cukup lengkap.

Terlepas dari popularitasnya, ada sejumlah masalah yang kerap ditemui pengguna ketika mengoperasikan Alight Motion. Di antaranya seperti tidak bisa dilakukannya export video.



Lantas, bagaimana cara mengatasi Alight Motion tidak bisa export video? Dilansir dari laman Support Alight Motion, berikut langkah-langkahnya yang bisa disimak.

Cara Mengatasi Alight Motion Tidak Bisa Export Video


1. Perbarui Alight Motion ke Versi Terbaru


Kesalahan seperti tidak bisa export video dapat terjadi akibat bug aplikasi. Maka dari itu, Anda perlu melakukan pembaruan Alight Motion ke versi terbarunya.

Caranya cukup mudah. Silahkan buka Play Store atau App Store, lalu periksa apakah ada pembaruan yang tersedia di aplikasi Alight Motion.



Jika tersedia versi terbaru, langsung saja lakukan pembaruan. Setelahnya, ulangi proses export video pada Alight Motion.

2. Restart Perangkat


Terkadang, perangkat bekerja terlalu keras dalam menjalankan berbagai aplikasi yang digunakan. Hal ini bisa sesekali membuatnya crash dan mengganggu kinerjanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4271 seconds (0.1#10.140)