Antimainstream, Casing HP Berhias Ikan Asin Asli

Sabtu, 23 September 2023 - 20:00 WIB
loading...
Antimainstream, Casing HP Berhias Ikan Asin Asli
Casing handphone berhias ikan asin asli bikin netizen penasaran. (Foto: Instagram)
A A A
JAKARTA - Casing HP aesthetic sangat beragam dan banyak dicari oleh konsumen. Namun apa jadinya jika ada casing HP pakai ikan asin, asli pula.

Ya inilah kreativitas salah seorang penjual casing HP untuk menarik minat pembeli. Baru-baru ini, beredar di media sosial casing handphone unik anti mainstream. Kalau biasanya casing handphone dihiasi gambar lucu dan menarik, kali ini pakai ikan asin sebagai hiasannya.

Akun TikTok @holandcase memperlihatkan sederet video casing HP berhias ikan asin yang dijualnya. Tentu saja netizen jadi bertanya-tanya, apakah ikan yang dipakai sungguhan? Jawabannya, memang pakai ikan asin asli.



"Beneran dok kak masa bohongan," tulis akun @holandcase, dikutip pada Sabtu (23/9/2023).

Dalam salah satu video pun, penjual memperlihatkan proses pembuatan casing HP ikan asin. Dia menaruh satu persatu ikan kering pada case sebelum akhirnya dilapisi cairan resin.

Fakta menggunakan ikan asin asli pun langsung bikin netizen penasaran. Apakah ikan tersebut masih mengeluarkan bau khas ikan asin atau tidak. Sang penjual tidak menutupi fakta masih akan tercium bau ikan asin. Hanya saja, tentu tidak semenyengat yang dibayangkan.

"Bau mah ada ya kak, tapi gak sebau ikan asin di pasar. Ini juga diolah dulu dicuci, dijemut , dijual deh," katanya.



Menurut penjual, awal mula dia membuat casing handphone ikan asin ini bukan dari idenya sendiri. Melainkan, ada pembeli yang request dibuatkan casing HP nyeleneh ini. Awalnya sempat enggan menuruti permintaan tersebut. Tapi pada akhirnya tetap dibuatkan karena pembeli cukup memaksa.

Netizen yang melihat ikan asin bisa dijadikan casing handphone pun meninggalkan aneka komentar lucu. Ada yang request ingin dibuatkan casing dari hewan lain, ada pula yang khawatir casing HP berhias ikan asin bakal digondol kucing.

"Request tikus bisa ga buat ugly case?," tulis netizen.

"Ngeri kalau ada kucing HP-nya kecolong juga," tulis netizen lain.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)