Cara Daftar dan Login Yandex Mail, Begini Langkahnya

Jum'at, 22 September 2023 - 16:08 WIB
loading...
Cara Daftar dan Login Yandex Mail, Begini Langkahnya
Cara daftar dan login Yandex Mail cukup mudah. Foto/Gexte Blog
A A A
JAKARTA - Cara daftar dan login Yandex Mail tidak terlalu sulit. Salah satu layanan email gratis ini menawarkan berbagai fitur menarik, seperti penyimpanan tak terbatas, perlindungan spam dan masih banyak lagi.

Yandex Mail juga memiliki fitur khusus yang disebut Yandex Connect. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk membuat akun email profesional dengan domain pribadi. Cocok untuk bisnis kecil atau organisasi nirlaba yang ingin memiliki identitas digital yang kuat.



Untuk menggunakan Yandex mail, pengguna harus mendaftar dengan alamat email dan kata sandi yang diinginkan. Jika masih bingung dengan cara mendaftarnya, Anda bisa mengikuti langkah berikut ini.

Cara Daftar dan Login Yandex Mail


- Pertama, buka situs web Yandex mail dan klik tombol “Create account” di pojok kanan atas halaman utama Yandex.

- Isi formulir pendaftaran dengan alamat email dan kata sandi yang Anda inginkan. Anda juga dapat memilih domain email dari beberapa pilihan yang tersedia.

- Selanjutnya, Anda harus memasukkan nama depan dan nama belakang Anda, nomor telepon, dan tanggal lahir. Nomor telepon dibutuhkan untuk verifikasi akun dan pemulihan kata sandi. Anda juga dapat menambahkan foto profil jika Anda mau.

- Setelah mengisi semua data, klik tombol “Register”. Anda akan menerima kode verifikasi melalui SMS atau panggilan telepon. Masukkan kode tersebut di kolom yang disediakan dan klik “Confirm”.



- Selamat, Anda telah berhasil mendaftar Yandex mail. Sekarang Anda dapat login ke akun email Anda dengan alamat email dan kata sandi yang telah Anda buat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6094 seconds (0.1#10.140)