Fitur-fitur iOS 17 Akan Membuat Spek iPhone Semakin Gahar

Kamis, 21 September 2023 - 16:13 WIB
loading...
Fitur-fitur iOS 17 Akan Membuat Spek iPhone Semakin Gahar
Fitur-fitur iOS 17 Bikin spek iPhone lebih gahar. FOTO/ DAILY
A A A
NEW YORK - Apple baru saja meluncurkan update sistem operasi iOS 17 . Pada pembaruan ini turut hadir sejumlah peningkatan fitur mulai dari widget interaktif, mode Siaga, NameDrop, dan masih banyak lagi.

Dikutip dari laman Techradar, Kamis (21/9/2023), salah satu fitur yang sangat berguna, namun jarang tersorot adalah fitur Haptic Touch. Tak main-main, fitur aksesibilitas yang satu ini bisa membuat iPhone terasa dua kali lebih cepat dari sebelumnya.

Untuk meningkatkan kecepatan Haptic Touch di iOS 17, cukup buka menu Aksesibilitas di Pengaturan, pilih Touch, Haptic Touch, lalu Fast. Durasi sentuhan akan otomatis disetel ke Default setelah iOS 17 didownload.



Apple juga menyertakan ikon pengujian praktis di bawah opsi ini, sehingga pengguna dapat segera merasakan perbedaan waktu respons. Sebelumnya, di iOS 16, opsi waktu respons untuk Haptic Touch terbatas pada Fast dan Slow.

Namun saat ini opsi Fast setara dengan opsi Default di iOS 17. Dengan kata lain, iOS 17 memperkenalkan tingkat kecepatan respons yang benar-benar baru untuk Haptic Touch.

Peningkatan ini membuat Haptic Touch lebih sejalan dengan kecepatan 3D Touch, yang telah distop oleh Apple setelah peluncuran lini iPhone 11 pada tahun 2019. Namun Haptic Touch hanya mendukung satu tingkat tekanan.



Apple mungkin melakukan transisi ke Haptic Touch untuk menyederhanakan navigasi iPhone bagi sebagian besar pengguna. Ini juga akan membuat pengalaman bernavigasi di iPhone terbaik Apple jauh lebih efisien.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7282 seconds (0.1#10.140)