Dikira Vitamin, Wanita Ini Telan Apple AirPods

Senin, 18 September 2023 - 07:05 WIB
loading...
Dikira Vitamin, Wanita Ini Telan Apple AirPods
Tanna Barker menelan Apple Airpods karena mengiranya sebagai tablet vitamin. (Foto: Pixabay)
A A A
JAKARTA - Seorang wanita di San Francisco, Amerika Serikat, Tanna Barker, secara tidak sengaja menelan Apple Airpods karena mengiranya sebagai tablet vitamin.

Peristiwa yang dialami Tanna Barker pun langsung menjadi viral setelah testimoninya beredar dalam video TikTok.

Dikutip dari Android Authority, Senin (18/9/2023), dalam video viral tersebut, Tanna Barker menjelaskan bahwa dia sedang berjalan dengan seorang teman dan mengobrol dan selama itu dia melepas salah satu earbud dari telinganya untuk mendengar lebih jelas.

Barker kemudian memutuskan meminum vitaminnya dan memasukkan AirPod ke dalam mulutnya. Setelah itu dia menyadari bahwa vitamin itu masih ada di tangannya.



“Di tengah perjalanan, saya memutuskan untuk mengonsumsi vitamin, jadi saya memasukkan vitamin saya, minum, dan melanjutkan perjalanan,” ujarnya.

Tanna Barker baru menyadari salah menelan setelah mengucapkan selamat tinggal pada temannya dan mencari AirPods-nya. “Dan pil saya ada di tangan saya. Saya menelan AirPod saya,” katanya.

Menurut laporan tersebut, Tanna Barker tampak baik-baik saja, bahkan meluangkan waktu untuk menertawakan diri sendiri.



Barker menyebutkan segera menghubungi dokter dan disarankan membiarkannya keluar secara alami.

Pada tahun 2021, wanita AS lainnya juga menelan AirPod karena mengira itu adalah vitamin. Dia terkejut saat mengetahui alat tersebut masih berfungsi setelah merekam catatan suara dan menangkap suara perutnya.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3188 seconds (0.1#10.140)