Diserbu Pembeli, Distribusi iPhone 15 Pro Max Diprediksi Tersendat

Minggu, 17 September 2023 - 21:22 WIB
loading...
Diserbu Pembeli, Distribusi iPhone 15 Pro Max Diprediksi Tersendat
Distribusi iPhone 15 Pro Max Diprediksi Tersendat. FOTO/ THE VERGE
A A A
CUPERTINO - Keran pemesanan iPhone 15 Series telah dibuka. Namun untuk model Pro Max diprediksi akan mengalami keterlambatan pengiriman karena tingginya permintaan akan smartphone flagship tersebut.



Seperti diketahui, Apple sendiri akan mulai melakukan pengiriman unit pada 22 September mendatang. Tapi menurut analis gadget kenamaan Mark Gurman, perangkat akan sampai ke tangan konsumen lebih lama lagi.

Dalam laporannya, Gurman menyebut pengiriman iPhone 15 Pro Max akan tertunda hingga 8 minggu untuk pasar India. Keterlambatan juga akan dialami para konsumen di Tiongkok dan Kanada selama 6-7 minggu.

Selan itu, iPhone 15 Pro Max juga akan lama sampai ke tangan konsumen Inggris. Tak tanggung-tanggung, keterlambatannya mencapai 7-8 minggu dari jadwal yang ditetapkan, melansir Gizmochina, Minggu (17/9/2023).

Dikatakan, pesanan yang tertunda berlaku untuk pengiriman pengambilan ke rumah dan di toko. Selain model Pro, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus juga mengalami penundaan hingga 2 minggu di beberapa pasar.

Untuk diketahui, varian iPhone Pro Apple diproduksi secara eksklusif di Tiongkok. Oleh karena itu, mereka tidak memiliki cara lain untuk meningkatkan produksi.

Hal ini juga dapat menyebabkan penundaan lebih lanjut jika permintaan iPhone 15 Pro dan Pro Max terus meningkat. Selain itu, rangka titanium dan A17 Pro berdasarkan proses 3nm cukup sulit untuk diproduksi.

Jadi bukan tidak mungkin keterlambatan juga akan terus berlangsung hingga beberapa waktu kedepan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2023 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)