Lewat Teknologi Live Streaming, Play Everywhere Hadirkan Live Music Virtual

Minggu, 17 September 2023 - 16:02 WIB
loading...
Lewat Teknologi Live Streaming, Play Everywhere Hadirkan Live Music Virtual
Play Everywhere yang menghadirkan teknologi live streaming resmi diluncurkan dalam acara HUB.ID Summit X Nexticorn 2023 di Nusa Dua, Bali. Foto/Play Everywhere
A A A
JAKARTA - Play Everywhere yang menghadirkan teknologi live streaming resmi diluncurkan dalam acara HUB.ID Summit X Nexticorn 2023 di Nusa Dua, Bali. Untuk tahap awal, Play Everywhere hadir di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, dan Bali.

Platform Play Everywhere ini menyajikan live music secara virtual melalui teknologi live streaming. Play Everywhere membantu menjembatani kebutuhan antara konten kreator dan industri hospitality di Indonesia.

“Dengan Play Everywhere, para kreator dapat memiliki akses ke panggung hiburan. Para pemilik industri hospitality dapat memberikan hiburan yang beragam bagi pengunjungnya,” kata CEO Everywhere.id, Edy Sulistyo dalam keterangan tertulis, Minggu (16/9/2023).



Jadi Play Everywhere menjadi sebuah solusi baru untuk menghadirkan live music secara virtual melalui teknologi live streaming. Everywhere.id berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada penggunanya dan bertekad untuk menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi.

“Kami melihat industri musik di tanah air memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang. Kami yakin, Play Everywhere dapat menjadi solusi baru untuk menjawab berbagai persoalan yang selama ini terabaikan," jelas Edy Sulistyo.

Salah satu persoalan penting yang berusaha dijawab oleh Play Everywhere adalah mempertemukan kreator dengan panggungnya, misalnya venue seperti kafe atau restoran. Kendalanya adalah biaya yang cukup besar untuk menampilkan kreator berbakat di suatu venue atau event.

Kendala ini berusaha dijawab Play Everywhere dengan teknologi live streaming, sehingga pemilik venue dapat menciptakan engagement yang lebih dengan para pengunjungnya. Tentu, melalui konten hiburan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.



Simbiosis mutualisme yang terbangun di dalam ekosistem bisnis Everywhere.id ini diharapkan dapat menggerakkan rantai ekonomi yang berdampak menaikkan sektor industri kreatif dan bisnis hospitality. Everywhere.id memiliki harapan yang besar untuk tahun depan semakin berkembang.

"Kami percaya pada potensi live streaming. Di tahun 2024, kami menargetkan untuk tumbuh pesat dan hadir di semua kota besar di Indonesia," pungkas Edy.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)