Begini Cara Aplikasi Try Galaxy Rayu Pengguna Android Non Samsung

Senin, 11 September 2023 - 14:24 WIB
loading...
Begini Cara Aplikasi Try Galaxy Rayu Pengguna Android Non Samsung
Pengguna Try Galaxy kini dapat mengenal fitur utama dari Galaxy Z Flip5, Z Fold5, dan One UI 5.1.1 tanpa perlu memiliki smartphone Galaxy. Foto: Samsung Indonesia
A A A
JAKARTA - Mungkin belum banyak yang tahu aplikasi ini: Try Galaxy . Aplikasi lansiran Samsung Electronics ini punya fungsi unik, yakni memberikan pengguna smartphone non-Android kesempatan untuk mencoba langsung One UI 5.1.1 yang intuitif. Termasuk, menjelajahi fitur-fitur dari Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 terbaru.

Samsung juga baru saja memberikan update agar pengguna bisa ikut merasakan keunggulan layar imersif dari Galaxy Z Fold5. Juga, fitur baru yang dapat menghubungkan dua smartphone untuk menghadirkan foldable experience.

Cara Menggunakan Try Galaxy

Setelah mengunduh aplikasi Try Galaxy, pengguna dapat mempelajari tutorial dan menjelajahi aplikasi serta widget seolah-olah mereka berada di layar utama ponsel Galaxy.
Pengguna juga dapat mencoba fitur -fitur unik lainnya yang tersedia melalui Samsung Galaxy. Berikut beberapa fitur yang bisa dicoba:

1. Pengalaman FlexCam

Pengguna dapat menjelajahi mode FlexCam dari Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5. Pengguna bisa merasakan membuka perangkat lipat, serta pengalaman selfie yang unik.

2. Layar Imersif dan Multitasking

Pengguna dapat menghubungkan dua perangkat untuk menciptakan layar terhubung, yang mensimulasikan pengalaman layar besar dari Galaxy Z Fold5.
Lewat demonstrasi video, mereka bisa menonton konten video pada layar penuh. Juga merasakan produktivitas melalui fitur-fitur drag and drop, sehingga multitasking saat memindahkan konten antara layar pun semakin lancar.

3. Ekosistem

Try Galaxy juga menampilkan ekosistem Galaxy, termasuk Quick Share antara perangkat yang berjarak dekat maupun jauh, data komposisi tubuh di Samsung Health saat dipasangkan dengan Galaxy Watch, dan berbagai kemungkinan menarik lainnya yang ditawarkan oleh perangkat Galaxy.


Ketersediaan

Aplikasi Try Galaxy telah di-download lebih dari tujuh juta kali sejak diluncurkan pada 2022. Try Galaxy kini hadir dalam 20 bahasa, termasuk bahasa Korea, Ceko, Hungaria, Spanyol, Amerika Latin, dan Rusia.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)