Game NBA 2K24 Hadirkan Fitur-fitur Pembaruan

Jum'at, 08 September 2023 - 15:06 WIB
loading...
A A A
Pasar Pemain menggantikan Rumah Lelang untuk menciptakan lapangan permainan yang setara bagi semua orang di MyTEAM sambil memberikan akses ke hampir semua Kartu Pemain yang tersedia

1. Key Changes to Pack Market

Saran dari komunitas juga telah diimplementasikan di Pack Market. Rilis baru di Pack Market tidak hanya akan menampilkan peluang yang lebih baik untuk Kartu Pemain langka, tetapi Pack Market juga akan menyertakan lebih banyak opsi untuk jaminan penarikan dengan jenis paket favorit penggemar, dan banyak lagi.

2. XP System Overhaul

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, perkembangan lintas level Season sekarang dibagi antara MyCAREER dan MyTEAM yang berarti cara pemain mendapatkan XP akan berubah. Tahun ini, hanya dengan memainkan MyTEAM pemain akan mendapatkan XP. Menang atau kalah, setiap permainan yang diselesaikan pemain akan membuat mereka semakin dekat dengan kenaikan level selama Season tersebut.

Crossplay ada di MyTEAM! Untuk pertama kalinya, para pemain di PlayStation® 5 dan Xbox Series X|S akan dapat berkompetisi satu sama lain atau bekerja sama dalam Triple Threat Online: Co-Op. Selain bisa bermain dengan teman, ini berarti antrean dan waktu pertandingan yang lebih singkat di semua mode multipemain MyTEAM.

3. Coach Cards

Coach Card di NBA 2K24 MyTEAM mendapatkan cara baru untuk memaksimalkan performa Kartu Pemain di lapangan dengan Coach Boost baru. Setiap Coach Card kini dapat menampilkan dorongan unik dalam situasi permainan tertentu.

Kemajuan yang dicapai pemain di NBA 2K24 versi PlayStation 4 dan Xbox One juga akan ditransfer ke versi PlayStation 5 dan Xbox Series X|S dalam keluarga konsol yang sama. NBA 2K24 saat ini dijadwalkan rilis pada 8 September untuk PS5 dan PS4, Xbox Series X|S dan Xbox One, Nintendo Switch, dan platform PC.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3333 seconds (0.1#10.140)