Bernama Techno Mechanicus, Identitas Anak Ketiga Elon Musk Bocor

Minggu, 10 September 2023 - 15:26 WIB
loading...
Bernama Techno Mechanicus, Identitas Anak Ketiga Elon Musk Bocor
Identitas Anak Ketiga Elon Musk Bocor. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Elon Musk dikabarkan memiliki tiga anak dari hubungannya dengan sang partner, Grimes. Sebelumnya, pendiri Tesla itu dikabarkan hanya memiliki dua anak bersama partner-nya tersebut.



Kabar anak ketiga itu diketahui dari biografi baru yang menceritakan tentang kehidupan CEO Tesla tersebut. Berdasarkan laporan The New York Times, biografi Elon Musk akan dirilis pada 12 September mendatang.

Ulasan The New York Times menyebutkan, “Mr. Musk dan Mrs. Grimes menyambut anak ketiga, seorang putra bernama Techno Mechanicus, yang juga dipanggil ‘Tau’.” Namun, tidak banyak yang diketahui tentang dia atau kapan dilahirkan, dan identitasnya dijaga ketat.

Diketahui, Elon Musk saat ini memiliki 10 anak biologis dari tiga wanita berbeda. Musk berkencan dengan bintang musik elektro Kanada berusia 35 tahun, yang bernama asli Claire Boucher, antara tahun 2018 dan 2022.

Meski telah berpisah, penyanyi tersebut sebelumnya mengatakan bahwa hubungan mereka masih berjalan. Anak pertama dari pasangan ini diberi nama X Æ A-Xii atau X, lahir pada Mei 2020.

Sedangkan putri kedua dari pasangan tersebut diberi nama Exa Dark Sideræl Musk, atau Y, yang lahir melalui ibu pengganti pada Desember 2021.

Belakangan ini, miliarder tersebut juga menarik perhatian para penggemarnya tentang balita kembar hasil hubungan dengan Neuralink Exec Shivon Zilis. Elon Musk terlihat memangku salah satu dari bayi kembar tersebut, yang sudah berusia 16 bulan.

Anak kembar tersebut dilaporkan lahir di Austin, Texas, pada November 2021, hanya beberapa pekan sebelum dia dan Grimes menyambut kelahiran putri hasil hubungannya.

Musk juga merupakan ayah dari enam anak yang didapatkan dari mantan istrinya, Justine Wilson. Menurut laporan People, putra pertamanya, Nevada Alexander, yang lahir pada 2002, meninggal pada usia 10 minggu karena sindrom kematian bayi mendadak (SIDS).

Biografi Elon Musk yang akan dirilis pada 12 September telah menjadi buku terlaris di Amazon berdasarkan pre order. Biografinya ditulis oleh seorang jurnalis Walter Isaacson yang diberi akses luas, dan belum pernah terjadi sebelumnya dari pemilik Twitter selama dua tahun terakhir.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)