Mengulik 4 Fitur Andalan Samsung Galaxy Watch6

Rabu, 06 September 2023 - 10:26 WIB
loading...
A A A
Untuk menggunakannya, pilih fitur Body Composition di Galaxy Watch6 lalu pilih ‘measure’. Masukkan informasi seputar gender, tinggi, dan berat badan. Selanjutnya posisikan jam lebih tinggi di pergelangan tangan.

Kemudian angkat sedikit tangan dan letakkan jari tengah dan manis di bagian tombol perangkat. Nantinya, pengguna bisa mendapatkan informasi yang lengkap akan kondisi tubuhnya.

4. Camera Controller

Fitur Camera Controller terintegrasi Galaxy Ecosystem di Galaxy Z Fold5 dan Flip5. Jadi pengguna bisa memfungsikan Galaxy Watch6 Series sebagai remote untuk mengambil foto dan video saat beraktivitas.

Dengan kemampuan terhubung pada perangkat Galaxy Z Fold5 dan Flip5, pengguna bisa melakukan zoom in, zoom out, selfie, hingga wefie menggunakan timer dari jarak jauh. Fitur Camera Controller ini bisa diakses dengan cara yang sangat gampang.

Pertama-tama, pastikan Galaxy Watch6 Series sudah terintegrasi dengan perangkat Galaxy Z Fold5 dan Flip5. Selanjutnya, buka aplikasi Camera Controller yang ada di jam, dan secara otomatis layar di jam akan menampilkan tampilan pada kamera smartphone.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)