ASUS Tegaskan Komitmen Lanjutkan Smartphone Seri Zenfone

Selasa, 29 Agustus 2023 - 16:15 WIB
loading...
ASUS Tegaskan Komitmen Lanjutkan Smartphone Seri Zenfone
Perusahaan smartphone asal Taiwan ASUS menegaskan komitmennya untuk melanjutkan produksi smartphone seri Zenfone. Foto/9to5google
A A A
WASHINGTON - Perusahaan smartphone asal Taiwan ASUS menegaskan komitmennya untuk melanjutkan produksi smartphone seri Zenfone. Jawaban ini diberikan terkait kabar penutupan lini Zenfone yang diberitakan media Taiwan awal pekan ini.

Dalam keterangan singkatnya, ASUS mengatakan secara langsung bahwa Zenfone 10 tidak akan menjadi perangkat terakhir di jajaran Zenfone. Perusahaan akan melanjutkan lini produk tersebut.

“Kami ingin menjawab rumor bahwa ASUS Zenfone 10 akan menjadi generasi terakhir dari seri ini setelah lini produk ASUS Zenfone akan ditutup. Ini tidak benar. Kami akan melanjutkan dua lini produk bisnis telepon utama kami, ROG Phone dan Zenfone,” keterangan ASUS dikutip SINDOnews dari laman 9t05google, Selasa (29/8/2023).



“ASUS memiliki komitmen yang kuat terhadap bisnis ponsel cerdas dan pelanggan kami. Silakan rujuk pendapatan Q2 kami untuk informasi lebih lanjut. Harap nantikan jajaran produk 2024 kami,” lanjut keterangan ASUS.

Laporan terbaru itu menyatakan bahwa ASUS tidak akan sepenuhnya meninggalkan pasar ponsel cerdas, meskipun perusahaan tersebut akan mengakhiri lini Zenfone-nya dan menggabungkan sumber daya tersebut ke dalam ROG Phone. ASUS secara langsung mengatakan bahwa kedua lini produk tersebut akan terus berlanjut, dan bahkan ada bocoran lini produk 2024.

Tanggapan ini jelas menutup rumor tersebut, meskipun penting untuk diingat bahwa kecil kemungkinannya bagi perusahaan untuk mengkonfirmasi rumor tersebut. Terutama dengan produk Zenfone 10 yang hanya berjarak beberapa minggu dari peluncurannya di Amerika Serikat.

LG, misalnya, dengan tegas membantah rumor bahwa salah satu ponsel pintar terakhirnya telah disimpan dan bahwa bisnis ponsel pintarnya secara keseluruhan berada dalam masalah hanya beberapa minggu sebelum semuanya berakhir.



“Meski begitu, kami berharap ASUS akan tetap bertahan. Sangat disayangkan kehilangan pemain dalam permainan ponsel pintar, dan terutama pemain yang mampu mengatasi kesenjangan pasar seperti ASUS,” tulis laman 9to5google.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2023 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3886 seconds (0.1#10.140)