Bikin Kejutan, Pria Inggris Lamar Kekasih Menggunakan Drone

Senin, 28 Agustus 2023 - 07:23 WIB
loading...
Bikin Kejutan, Pria Inggris Lamar Kekasih Menggunakan Drone
Rhys Wheelan menggunakan puluhan drone untuk melamar kekasihnya. Foto: BBC
A A A
INGGRIS - Pria Inggris di Newby Hall nekat melamar kekasihnya dengan cara tidak biasa. Yakni menggunakan drone yang terbang membantuk huruf di langit. Seperti apa?

Rhys Whelan , pria yang tinggal di Newby Hall, North Yorkshire, Inggris, ingin melamar kekasihnya, Megan Greenwood, dengan cara unik. Dia ingin calon istrinya itu selalu mengingat momen istimewa saat dirinya dilamar.

Disebutkan BBC, Senin (28/8), Rhys Whelan terinspirasi melamar kekasihnya dengan drone ketika menghadiri sebuah festival drone yang digelar di Inggris. Saat itu dia terkesima melihat banyak drone yang terbang melakukan beberapa pertunjukan yang tidak biasa.

Dari situlah dia terpikir mencoba melamar kekasihnya menggunakan drone. "Saya melakukannya diam-diam agar dia tidak tahu," ujar Rhys Whelan.

Butuh waktu enam bulan buat Rhys Whelan untuk mempersiapkan semuanya. Mulai dari mencari event organizer yang terbiasa menggunakan drone hingga mencari tempat yang sesuai untuk memaksimalkan acara lamaran tersebut.

Lokasi yang dibutuhkan Rhys Whelan memang agak berbeda. Pasalnya dia ingin semua orang yang datang bisa melihat langit secara langsung guna melihat aksi drone tersebut.

Bikin Kejutan, Pria Inggris Lamar Kekasih Menggunakan Drone

Lokasi yang dipilih akhirnya adalah sebuah taman di Newby Hall. Di taman itu peristiwa manis itu akhirnya berlangsung. Puluhan drone terbang ke angkasa dan membentuk beberapa konfigurasi yang bertuliskan "Marry Me" atau “Menikahlah Denganku” dan Megan.

Momen itu semakin spesial karena di waktu yang bersamaan lagu favorit Megan Greenwood, 6 Words milik Wretch 32 juga diputar. "Persiapan selama enam bulan akhirnya selesai dengan penampilan lima menit," ujar Rhys Whelan.



Yang pasti pengalaman singkat itu justru sangat berbekas buat Megan Greenwood. Gadis Inggris itu mengaku tidak pernah membayangkan kekasihnya bisa membuat sebuah momen yang sangat istimewa.

"Saya tidak pernah membayangkan bisa seistimewa seperti ini," ujar Megan Greenwood.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2732 seconds (0.1#10.140)