Dimainkan di Nintendo dan PlayStation, Game Sky Siap Pecahkan Rekor Dunia

Rabu, 23 Agustus 2023 - 12:39 WIB
loading...
Dimainkan di Nintendo dan PlayStation, Game Sky Siap Pecahkan Rekor Dunia
Sky: Anak-Anak Cahaya sudah dapat dimasukkan ke dalam wishlist di Steam siap pecahkan rekor. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Thatgamecompany mengundang semua orang untuk bergabung dalam game Sky: Anak-Anak Cahaya yang dikembangkan untuk mencetak rekor Guinness World Records.



“Sky: Anak-Anak Cahaya merupakan sebuah permainan dengan genre petualangan sosial. Dalam permainan ini, semua pemain akan berpetualang sebagai Anak Sky, menjelajahi dunia Sky yang indah, dan berinteraksi dengan pemain lain dari seluruh dunia,” tulis thatgamecompany dalam sosial medianya, Rabu (23/8/2023).

Dihiasi dengan perpaduan visual yang menakjubkan dan unsur petualangan sosial, pemain dapat merajut kisah serta pengalaman yang istimewa bersama-sama lewat game tersebut.

Lewat momen pemecahan rekor itu pula, thatcompany mengajak seluruh pemain untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

“Rencananya, kami mengumpulkan lebih dari 10.000 pemain dalam tempat dan waktu yang sama,” tambahnya.

Sebagai informasi, konser utama akan berlangsung mulai pukul 15.00 hingga 16.00 central european summer time (CEST) atau setara pukul 20.00 hingga 21.00 WIB pada Jumat (25/8/2023).

Acara juga dapat ditemukan di situs web resmi Sky. Sementara itu, Konser Encore akan diadakan setiap empat jam dimulai pukul 16.00 WIB pada Sabtu (26/8/2023) hingga Senin (4/9/2023).

Semua orang, baik pemain yang baru bergabung maupun pemain lama, yang ingin menjadi bagian dari upaya pencetakan rekor dunia, dapat bergabung dalam acara ini di gamescom atau secara virtual dengan masuk ke game Sky melalui Nintendo Switch, PlayStation 4 dan 5, dan perangkat seluler.

Sebelum waktu pencetakan rekor, pemain Sky dapat bekerja sama dan berkompetisi dengan sesama pemain dalam berbagai mini-game. Gamer juga dapat menikmati perjalanan sensorik dengan relaksasi menggunakan suara, naik kepiting, dan ayunan anti-gravitasi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)