Tambah 3.000 Titik Offline Store di Indonesia, Realme Targetkan Jadi yang Terbaik

Rabu, 23 Agustus 2023 - 22:28 WIB
loading...
Tambah 3.000 Titik Offline Store di Indonesia, Realme Targetkan Jadi yang Terbaik
Realme berencana menambah 3.000 jumlah offline store di Indonesia, demi menargetkan menjadi pabrikan smartphone terbaik. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Realme berencana menambah 3.000 jumlah offline store di Indonesia, demi menargetkan menjadi pabrikan smartphone terbaik. Realme juga siap berinvestrasi besar dalam skala global untuk menghadapi persaingan pasar smartphone yang semakin ketat.

“Kita mau perbanyak offline store untuk bisa berkompetisi di industri ini. Target ada 3.000 titik tahun ini termasuk lewat Erafone,” ungkap Krisva Angnieszca selaku Public Relation Lead realme Indonesia, Rabu (23/8/2023).

Selain membombardir pasar dengan gerai baru, Krisva juga menyebut pihaknya telah melakukan investasi yang cukup besar dalam skala global. Sayangnya dia tidak mengungkap secara rinci berapa nominalnya.



“Investasi cukup besar di performance, fotografi, dan desain, disesuaikan dengan line up masing-masing. Kita sudah lakukan riset juga untuk mencari faktor yang paling diminati konsumen terutama anak muda,” lanjutnya.

Dia menambahkan, riset dilakukan termasuk melalui Realme Fans untuk menanyakan apa saja fitur yang diinginkan pasar. Langkah ini dilakukan dengan melibatkan seluruh Realme Fans di seluruh Indonesia.

“Sebagai brand yang tergolong masih muda, kami senantiasa membutuhkan dukungan dari para fans. Peran realme fans sangat penting karena jadi salah satu insight buat kita sehingga kita tahu apa yang sedang menjadi tren di kalangan anak muda,” pungkasnya.

(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2724 seconds (0.1#10.140)