Influencer Rinaldi Nur Ibrahim Terpilih Jadi Brand Image Google Indonesia

Selasa, 22 Agustus 2023 - 19:12 WIB
loading...
Influencer Rinaldi Nur Ibrahim Terpilih Jadi Brand Image Google Indonesia
Influencer Rinaldi Nur Ibrahim terpilih sebagai Brand Image Google Indonesia melalui program #SearchForTomorrow. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Influencer Rinaldi Nur Ibrahim terpilih sebagai Brand Image Google Indonesia melalui program #SearchForTomorrow. Rinaldi berharap raihan ini bisa menyemangati generasi muda berani bermimpi.

"Aku senang sekali bisa diajak Google Indonesia sebagai tokoh representatif di campaign #SearchForTomorrow. Ngerasa bahwa setiap hal baik yang kita lakukan pasti akan selalu ada banyak hal baik juga yang kan datang,” kata pria asal Bone, Sulawesi Selatan ini kepada awak media, Selasa (22/8/2023).

Selain influencer, Rinaldi juga merupakan seorang apoteker muda. Dia juga yang membangun beberapa platform di antaranya Bijak Obat Indonesia, Youth Ranger Indonesia, Indonesian Drug Campaign, Youtz media dan Beasiswa Rinaldi.

Rinadli bersyukur dengan perjuangannya membangun beberapa platform positif di Indonesia bisa diajak Google untuk berkolaborasi. Dia juga berharap dengan kolaborasi ini profesi apoteker bisa lebih dikenal oleh masyarakat banyak di Indonesia.

Termasuk berharap masyarakat di Indonesia bisa lebih tahu akan obat-obatan yang dikonsumsi. ”Dan ke depan saya bisa memberikan inovasi untuk memudahkan pelayanan kesehatan di Indonesia,” ujar pria yang bercita-cita menjadi menteri kesehatan berbasis AI ini.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2627 seconds (0.1#10.140)