Huawei Bakal Hadirkan Tablet Terbaru yang Powerfull dan Terjangkau

Selasa, 15 Agustus 2023 - 21:23 WIB
loading...
Huawei Bakal Hadirkan Tablet Terbaru yang Powerfull dan Terjangkau
Huawei segera meluncurkan tablet MatePad 11.5 dengan perpaduan software dan hardware terbaik di kelasnya. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Menyusul kesuksesan serangkaian produk tablet dengan kemampuan setara laptop, Huawei bakal menghadirkan seri tablet terbaru yang powerfull dan harga terjangkau. Huawei segera meluncurkan tablet MatePad 11.5 dengan perpaduan software dan hardware terbaik di kelasnya.

Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru mengatakan, kebutuhan tablet dengan performa tinggi dan harga terjangkau makin meningkat di Indonesia. Oleh sebab itu, Huawei segera menghadirkan tablet seri terbaru MatePad 11.5.

“Peluncuran tablet ini menegaskan komitmen Huawei dalam menghadirkan solusi produktivitas terbaik dengan harga terjangkau. Selain desain stylish, tablet entry-level ini mengusung kinerja andal dan dukungan berbagai aksesori canggih yang tidak kalah unggul dibanding tablet kelas premium,” katanya, Selasa (15/8/2023).



Tablet ini menjadi jawaban bagi masyarakat Indonesia yang sedang mencari tablet layaknya laptop untuk meningkatkan produktivitas sambil menikmati pengalaman hiburan terbaik di harga terjangkau. Apalagi tablet ini dilengkapi aksesoris pendukung, seperti Keyboard, Stylus, Bluetooth Mouse, dan aplikasi PC-Level WPS Office.

Selain itu, Huawei MatePad 11.5 juga diperkaya dengan fitur Huawei Notes untuk mencatat hingga mengedit berbagai dokumen PDF. Fitur eksklusif Huawei ini tak akan ditemukan di tablet lainnya terutama di kelas harganya.

Untuk dapur pacu Huawei MatePad 11.5 hadir dengan chipset canggih produksi Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1 (4nm), dan RAM hingga 8GB. Kemampuan ini membuatnya andal untuk digunakan dalam jangka panjang.



Huawei juga akan menghadirkan seri terbaru lini TWS entry-level, yaitu Huawei FreeBuds SE 2. TWS Earbuds terbaru ini dapat bertahan hingga 40 jam jika beberapa kali melakukan pengisian daya melalui case.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)
pixels