Unik, Gerai Komputer Ini Jual Laptop lewat Kaca Transparan

Selasa, 15 Agustus 2023 - 10:12 WIB
loading...
Unik, Gerai Komputer Ini Jual Laptop lewat Kaca Transparan
Toko komputer Agres ID berupaya menarik perhatian konsumen di Supermall Karawaci lewat konsep kaca transparan. Foto: AgresID
A A A
KARAWACI - Harus tampil beda untuk mendapat perhatian konsumen. Itu, yang dilakukan oleh PT Agres Info Teknologi saat membuka gerai baru mereka di Supermall Karawaci. Toko ritel ke-118 tersebut mengusung konsep "The 1st Translucent Store in Asia" . Artinya, gerai dikemas transparan.

Transparan artinya konsep gerai tersebut futuristik, dimana pengunjung dari luar bisa melihat laptop beserta barang elektronik yang dipajang melalui kaca transparan.

Direktur Agres ID Benny Susanto mengatakan, konsep desain kaca transparan punya sejumlah fungsi. Tidak hanya memukau mata, tetapi juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

“Tujuan kami adalah memberi pelanggan pengalaman belanja yang tak terlupakan,” ujar Benny.

Satu-satunya Toko Laptop di Asia dengan Kaca Transparan
Unik, Gerai Komputer Ini Jual Laptop lewat Kaca Transparan

Bahkan, Benny mengklaim bahwa gerai Agres ID ini menjadi satu-satunya toko laptop di Asia yang mengusung konsep kaca tranparan. “Kami menyebutnya, The First Translucent Store in Asia,” ujarnya.

Antusiasme yang semakin tinggi dari pasar terhadap notebook gaming menjadi pendorong utama PT Agres Info Teknologi mengusung konsep toko futuristik ini.



Unik, Gerai Komputer Ini Jual Laptop lewat Kaca Transparan

Mereka bekerja sama dengan Intel, salah satu vendor komponen utama notebook, yang memiliki komitmen mengembangkan teknologi terbaru. Pengunjung toko akan disuguhi berbagai lini produk laptop dari brand-brand ternama seperti Acer, Asus, Axioo, Dell, HP, Lenovo, dan MSI.

Saat ini PT Agres Info Teknologi telah memiliki lebih dari 200 karyawan dan telah membuka lebih dari 10 toko yang tersebar di Jabotabek. Sebelumnya, mereka juga dikenal membuat desain toko yang terbilang ekstrim. Salah satunya, di elektronik Harco Mangga Dua, Jakarta.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2040 seconds (0.1#10.140)