Gusur Tim Thailand, Bigetron Red Aliens Puncaki PMWL Season Zero

Rabu, 29 Juli 2020 - 19:46 WIB
loading...
A A A
Adapun, PUBG Mobile Esports Awards 2020, sebuah ajang penghargaan untuk pemain pilihan favorit penggemar, yang diselenggarakan bersamaan dengan kompetisi ini, telah resmi ditutup votingnya pada tanggal 22 Juli kemarin. Bagi Penggemar dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia, dapat melihat langsung hasilnya di dalam game.

Pemain yang terpilih menjadi pemenang, akan diumumkan nanti di babak PUBG Mobile World League Finals, dan masing-masing pemain yang berhasil memperoleh awards, berhak mendapatkan penghargaan berupa uang tunai sebesar USD2.000 atau setara Rp29,6 juta.

Di kesempatan yang sama, PUBG Mobile baru saja meluncurkan web series dokumenter yang berjudul “Between the Battlegrounds”. Menurut Kepala PUBG Mobile eSports Asia Tenggara, Gaga Lie, Web series “Between the Battlegrounds” merupakan web series dokumenter yang mengungkapkan perjalanan hidup para pemain PUBG Mobile terbaik di dunia, antara dunia profesional dan kehidupan pribadi sang pemain.

"Di web series yang terdiri dari delapan episode ini, para penggemar diharapkan dapat belajar dari kisah hidup para pemain-pemain terbaik PUBG Mobile tersebut, mulai dari kesulitan yang dihadapi, cara mengembangkan diri hingga bagaimana bisa menjadi seperti mereka," ujar Gaga Lie.

Episode pertama dari web series ini telah tayang dengan judul "Be Prepared" dan sudah bisa disaksikan di saluran YouTube PUBG MOBILE Esport. Di episode perdana ini, para penggemar akan diperkenalkan dengan sosok Martin dari Valdus Esports, Madtoi dari Team Secret, dan duet kembar Bigetron Esports Zuxxy dan Luxxy.

Mereka akan bercerita mengenai aktivitas mereka setelah Final Global Fall Split PMCO 2019 lalu dan berbagai persiapan yang dilakukan dalam menghadapi kompetisi-kompetisi PUBG Mobile di 2020 ini. Dalam series ini, para pro-players tersebut juga memperlihatkan kiat-kiat mereka dalam menghadapi dan mengatasi dampak dari pandemi COVID19, yang tak dapat dipungkiri telah mengganggu iklim kompetisi PUBG Mobile.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3035 seconds (0.1#10.140)