Dilengkapi Prosesor Canggih, Oracle Kenalkan Data Base Berkapasitas Besar

Minggu, 06 Agustus 2023 - 12:10 WIB
loading...
A A A
Selain itu, dengan skalanya yang besar, kemudahan untuk dikembangkan, dan harga konsumsi yang terjangkau, Exadata Cloud@Customer X10M memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah menggunakan lingkungan pengembangan, pengujian, dan produksi tambahan tanpa perlu menambah server atau sistem.

Organisasi dapat meningkatkan infrastruktur Exadata X10M mereka dengan menambahkan database atau server penyimpanan secara individual, sehingga memungkinkan untuk melakukan penyesuaian konfigurasi untuk memenuhi kebutuhan mendesak dan pengembangan di masa depan jika kebutuhan tersebut berubah.

Teknologi Real Application Clusters dari Oracle secara unik memungkinkan penskalaan dan pemeliharaan terencana saat database sepenuhnya online untuk pemrosesan transaksi yang sangat penting dan beban kerja gudang data.

"Di tengah moderasi ekonomi global, pertumbuhan ekonomi di Indonesia masih tetap kuat dengan perkiraan peningkatan sebesar 5% pada tahun 2024. Bisnis di sini harus dapat mengimbangi permintaan domestik yang terus membaik dan kinerja ekspor yang kuat dengan memiliki infrastruktur teknologi yang tepat untuk menjalankan beban kerja yang sangat penting bagi bisnis," ujar Rusly Askar, Managing Director Oracle Indonesia.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4129 seconds (0.1#10.140)