Seru nih, 7 Game Mirip GTA yang Bisa Dimainkan di Android

Kamis, 20 Juli 2023 - 15:42 WIB
loading...
Seru nih, 7 Game Mirip GTA yang Bisa Dimainkan di Android
7 game ini memiliki kemiripan dengan Grand Theft Auto (GTA) dan sebagian besar bisa dimainkan gratis. Foto: ist
A A A
JAKARTA - GTA (Grand Theft Auto) sampai saat ini masih menjadi game yang menarik perhatian para gamers. Ini karena unsur open world yang tak ditemukan dalam permainan lain.

Selain mengusung tema open world sehingga player dapat sesuka hati menjelajah ke berbagai tempat, GTA juga menawarkan story menarik tentang para gangster.

Karena kesuksesan game ini, para developer game mengadaptasi konsep yang diusung GTA ke dalam game yang dibuatnya. Mulai konsep open world hingga cerita gangster yang melawan para penegak hukum.

7 Game Mirip GTA di Android

Meski Rockstar Games telah merilis sejumlah gamenya di android seperti GTA Vice City dan San Andreas, masih tetap saja ada orang yang ingin suasana baru dengan mencoba beberapa game lain namun menawarkan konsep serupa.

1. Real Gangster Crime
Seru nih, 7 Game Mirip GTA yang Bisa Dimainkan di Android

Game berukuran sekitar 2 GB ini mampu memberikan pengalaman bermain di dunia open world serupa GTA yang cukup menarik. Karena dalam Real Gangster Crime, player mampu berjalan-jalan sesuka hati sembari membuat kerusuhan. Selain menjelajah kota menggunakan kendaraan yang ada, game ini juga menyediakan kustomisasi pakaian yang dikenakan supaya penampilan karakter semakin menarik.

2. MadOut 2 Big City Online
Seru nih, 7 Game Mirip GTA yang Bisa Dimainkan di Android

Bisa dibilang bahwa MadOut 2 Big City menjadi game mirip GTA dengan grafis yang cukup bagus meski hanya berukuran sekitar 2 GB saja. Game yang dapat diunduh secara gratis di android ini memberikan para player melakukan segala hal di dunia open world dan tidak harus mengikuti panduan permainan. Selain itu terdapat pula fitur balapan yang menarik dicoba. Sayangnya dalam game ini masih banyak iklan yang kerap mengganggu jalannya permainan.

3. Grand Gangster 3D

Game mirip GTA satu ini cukup simpel. Para player hanya tinggal menjalankan misi pencurian yang berbeda-beda dan harus kabur dari kejaran para polisi. Selain itu, game ini juga menyediakan fitur lain seperti balapan di jalanan kota, dan berhadapan dengan geng lain.

4. Max Payne Mobile
Seru nih, 7 Game Mirip GTA yang Bisa Dimainkan di Android

Max Payne menjadi salah satu game garapan Rockstar yang dapat diunduh di android. Karena populernya GTA, membuat game Max Payne tidak terlalu dikenal banyak orang, padahal menawarkan cerita yang lumayan menarik.

Dalam game ini player akan bermain sebagai Max, seorang polisi yang tengah menjalankan misi rahasia. Sayangnya dia justru dituduh melakukan pembunuhan dan membuatnya harus diburu oleh rekan polisi lain dan mafia.

5. Gangstar New Orleans

Dalam Gangstar New Orleans para player akan bermain sebagai gangster yang akan menjalankan berbagai misi menarik, seperti misi penyelamatan, perampokan, hingga kejar-kejaran dengan polisi. Game garapan Gameloft ini dikenal karena grafisnya yang memukau dan dapat disesuaikan dengan kualitas hp yang dimiliki. Cukup dengan bermodalkan RAM 2-4 GB sudah dapat mengunduh game mirip GTA ini.

6. Lonewolf

Lonewolf adalah game buatan FDG Entertainment yang cukup unik. Nantinya player akan berperan sebagai penembak jitu yang punya motivasi tersembunyi. Seiring perjalanan, player akan mendapat berbagai senjata untuk menjalankan misinya. Sama seperti GTA, Lonewolf juga mengusung suasana open world.


7. Gangstar Vegas
Seru nih, 7 Game Mirip GTA yang Bisa Dimainkan di Android

Sama seperti Gangstar New Orleans, game ini juga dikembangkan oleh Gameloft. Sehingga grafis yang ditawarkan tidak jauh berbeda. Meski begitu, Gangstar Vegas tetap memiliki jalan ceritanya sendiri yang unik. Selain dapat mengeksplorasi wilayah menggunakan berbagai kendaraan, para player juga akan disuguhkan gambaran kota Vegas dalam game yang cukupmempesona.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2725 seconds (0.1#10.140)