Ternyata Ini yang Bikin Siswi SMK PGRI 2 Depok Betah Main Fight of Legends

Rabu, 19 Juli 2023 - 17:06 WIB
loading...
Ternyata Ini yang Bikin Siswi SMK PGRI 2 Depok Betah Main Fight of Legends
Game Fight of Legends buatan PT Esport Star Indonesia (ESI) ternyata disukai oleh siswa SMK PGRI 2 Depok. Apa alasannya?
A A A
JAKARTA - Game online umumnya hanya disukai laki-laki. Hanya saja, ada pemandangan beda ketika PT Esport Star Indonesia (ESI) menyambangi SMK PGRI 2 Depok, Jawa Barat dalam rangka Fight of Legends Goes to School , yang diselenggarakan Selasa (18/7) kemarin.

Dalam acara tersebut PT ESI mengadakan berbagai games menarik. Sebut saja mini kompetisi Fight of Legends dan Instagram Competition. Uniknya kedua lomba tersebut justru diminati oleh siswa SMK PGRI 2 Depok saja. Para siswi yang datang juga ikut aktif mengikuti kedua lomba tersebut.

Mereka tidak hanya serius memainkan ikut lomba Instagram tapi juga aktif bermain game Fight of Legends. Ternyata bagi mereka game tersebut memiliki karakter dan skin yang sangat menarik.

"Ada skin yang menarik dan lucu-lucu. Jadi cewek-cewek suka juga memainkannya," ujar Syifa, siswi SMK PGRI 2 Depok, Jawa Barat.
Dia mengatakan, permainan Fight of Legend ini membuatnya menjadi menyukai game online. Sebab mudah dimainkan dan memiliki skin-skin yang menarik perhatiannya.

Sementara Desi, siswi SMK PGRI 2 Depok, yang juga menang lomba Instagram mengaku senang akan kehadiran acara Fight of Legends Goes to School di sekolahnya. Selain menang lomba Instagram, dia juga jadi tertarik dengan game Fight of Legends.

"Senang banget di awal sekolah ada acara seperti ini," ucapnya.

Ternyata Ini yang Bikin Siswi SMK PGRI 2 Depok Betah Main Fight of Legends

Genre mobile game yang masih eksis dan tidak pernah sepi peminat hingga saat ini adalah game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena seperti Fights of Legends.

Game Moba tidak hanya digandrungi lali-laki, kaum wanita juga tidak mau kalah. Selain gender, pemain game genre ini juga berasal dari beragam usia mulai dari anak-anak, para pelajar, hingga orang dewasa.

Terlebih lagi Fight of Legend ini merupakan game yang mudah dimainkan bagi pemula dan terdapat keunggulan lain di dalamnya dibandingkan game-game lainnya.



Competition Section Head PT ESI Nielson Tanaya mengatakan, agenda Fight of Legends Goes to School memang dilakukan untuk mencari bibit-bibit terbaik pemain game atau atlet Esport. Pemain yang dicari juga tidak hanya pria tapi juga wanita.

"Fight of Legends juga dihadirkan untuk mengubah persepsi masyarakat banyak yang menganggap main game hanya kegiatan yang buang-buang waktu karena tidak menghasilkan,"jelasnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)