Intip Kelebihan Yandex Jepang, Bisa Buka Video Terblokir

Senin, 17 Juli 2023 - 10:20 WIB
loading...
Intip Kelebihan Yandex Jepang, Bisa Buka Video Terblokir
Browser Yandex belakangan viral di Indonesia karena diklaim bisa membuka video terblokir. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aplikasi Yandex Jepang merupakan sebuah mesin pencarian yang memungkinkan pengguna menemukan semua yang ingin diketahui. Mesin pencari itu dirilis oleh Yandex House, perusahaan patungan antara Rusia dengan Yandex dan Rakuten asal Jepang.

Perusahaan Yandex asal Rusia dikenal dengan produk-produk seperti mesin pencari, layanan peta, dan aplikasi lalu lintas. Yandex telah mengembangkan berbagai aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store atau App Store.

Yandex Jepang dikenal dengan kecepatannya, dengan hanya dalam beberapa detik akan menampilkan miliaran hasil yang diurutkan berdasarkan peringkat.
Pencarian yang masuk 10 besar adalah hasil yang paling andal, akurat, dan paling awal. Alat ini juga mendukung pengguna untuk mencari kata kunci, mencari gambar, dan mencari video.

Aplikasi ini juga dapat gunakan untuk mencari berbagai konten video viral, bahkan yang disembunyikan atau diblokir oleh Google. Lalu Bokeh APK adalah kata kunci yang paling banyak dicari saat menggunakan browser ini. Ini adalah kata kunci yang dilampirkan untuk mencari video yang paling sering digunakan pengguna.

Yandex Jepang juga mendukung pengguna untuk menambahkan bookmark, menyimpan informasi login, menyimpan riwayat pencarian, memungkinkan Anda mengintegrasikan banyak utilitas, dan selalu memperbarui fitur terbaru untuk mendukung pengguna dengan mudah dan nyaman.

Melansir Getmodnow, berikut beberapa kelebihan saat menggunakan aplikasi Yandex Jepang pada ponsel pintar.

1. Informasi akan ditampilkan di layar

Apabila Anda ingin mengetahui seperti apa cuaca hari ini, indormasi dunia, hingga saham, maka hanya perlu mencarinya melalui fitur suara. Mesin pencarian akan menampilkan hasilnya kepada Anda dalam waktu tercepat, sehingga Anda dapat memperbarui informasi terbaru tanpa penundaan.

Tidak butuh waktu lama untuk membantu pengguna menemukan informasi dengan lancar dan akan sangat tertarik dengan fitur tersebut.

2. Kontrol antarmuka sederhana

Memudahkan pengguna untuk menggunakannya sejak pertama kali, yang telah diatur tata letak yang rapi untuk membuat pengalaman mudah diingat dan digunakan pengguna dengan paling efektif. Ini membantu Anda mengoperasikan browser dengan sangat sederhana sehingga cocok untuk pengguna saat ini.

3. Respon pencarian tercepat

Saat Anda ingin mencari informasi, setelah beberapa detik analisis akan memberikan hasil instan. Dengan fungsi ini tidak akan memakan waktu terlalu lama. Anda juga dapat dapat membuang informasi yang tidak perlu dan memberi Anda hasil yang paling akurat.

4. Pencarian gambar dengan cepat

Untuk fitur pencarian gambar, browser akan menampilkan hasil berdasarkan informasi yang Anda berikan. Anda dapat mencari gambar di bidang apa pun yang ingin Anda cari.

5. Pencarian suara

Untuk memudahkan Anda mencari, browser ini menambahkan pencarian suara alih-alih mengetik informasi yang memakan waktu. Dengan mikrofon, Anda dapat mengucapkan informasi hanya dalam beberapa detik.


6. Sistem pencarian yang aman

Dikenal karena fitur inovatifnya, keamanan selalu menjadi fokus Yandex Jepang, sehingga kunjungan tidak aman dan situs web berbahaya dibatasi. Saat pengguna mengunjungi situs web berbahaya, maka informasinya akan ditampilkan. Ini untuk memberi tahu pengguna dan menghindari situs yang tidak aman tersebut.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2817 seconds (0.1#10.140)