Black Shark 3S Dihadirkan 31 Juli Bersama Ponsel Gaming versi Tencent

Selasa, 28 Juli 2020 - 10:00 WIB
loading...
Black Shark 3S Dihadirkan 31 Juli Bersama Ponsel Gaming versi Tencent
Xiaomi sebagai induk smartphone Black Shark masih menjalin kerja sama dengan Tencent untuk ponsel gaming terbarunya. Sebelumnya, kerja sama keduanya sudah berjalan sejak kelahiran Black Shark II. Foto/Ist
A A A
BEIJING - Qualcomm baru-baru ini meluncurkan chipset Snapdragon 865+ (Plus) yang memicu persaingan antara pembuat smartphone tentang siapa yang akan memperbarui lineup mereka terlebih dahulu. ASUS, Lenovo dan Samsung sudah mengumumkan ponsel baru mereka dengan chipset tersebut dan para pembuat ponsel gaming akan mengikutinya lebih cepat lagi. (Baca juga: Dikenalkan Resmi, Lenovo Legion Duel Dijual Mulai Rp7,3 Juta )

Manajer Black Shark baru-baru ini mem-posting sebuah unggahan "rahasia" di Weibo dari pobsel cerdas yang disebut Black Shark 3S. Dan hari ini, kita mendapatkan tanggal resmi untuk pengumumannya, yakni Jumat (31/7/2020).
Black Shark 3S Dihadirkan 31 Juli Bersama Ponsel Gaming versi Tencent

Xiaomi sebagai induk smartphone masih menjalin kerja sama dengan Tencent untuk ponsel gaming terbarunya. Sebelumnya, kerja sama keduanya sudah berjalan sejak kelahiran Black Shark II.

Ponsel baru ini jelas akan memiliki chipset Snapdragon 865 Plus. Spesifikasi lain yang ditingkatkan kemungkinan adalah kecepatan refresh layar -Black Shark 3 Pro hanya refresh rate 90Hz, sementara kompetisi di pasar sudah mencapai 144Hz.

Konsumen berharap desain keseluruhan Black Shark 3S tetap sama dengan segitiga cermin di bagian belakang, ditambah tombol pemicu fisik. Pengisian daya mungkin berada di kisaran 65W, tapi karena Xiaomi telah mengesahkan teknologi pengisian 120W, maka 3S mungkin bisa lebih tinggi.
(iqb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1659 seconds (10.101#12.26)