Lagi Tren Simulator Vape Digital Lewat Hape, Cek Faktanya

Rabu, 12 Juli 2023 - 07:12 WIB
loading...
Lagi Tren Simulator Vape Digital Lewat Hape, Cek Faktanya
Penggunaan simulator vape digital lagi digemari masyarakat belakangan ini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penggunaan simulator vape digital lagi digemari masyarakat belakangan ini. Hal itu terlihat dari beberapa video yang terunggah di Twitter dan langsung mendapat perhatian besar.

Dalam video itu diperlihatkan seorang anak yang tengah menghirup ponsel yang dia pegang. Di saat yang bersamaan layar ponsel yang dipegang menampilkan gambar sebuah vape.

Kemudian anak tersebut menekan layar ponsel dan berpura-pura menghirup ujung ponsel. Layar ponsel pun menampilkan efek asap yang seolah-olah keluar setelah menghirup vape.

Kontan saja aksi heboh anak tersebut langsung bikin geger. Banyak yang kaget karena heran handphone bisa jadi vape digital.



"Coba ini nih jauh lebih sehat dan hemat duit," tulis pemilik akun Twitter @exclsivee.

"Kalau mau penasaran vape, nanti downloadin ini aja di hapenya," cuit pemilik akun Twitter @stareilune.

Aplikasi yang dimaksud memang sangat mudah ditemukan di platform berbagi aplikasi, Google Play Store. Aplikasi yang bernama Vape Simulator Prank itu sebenarnya adalah sebuah aplikasi permainan.

Sebab, aplikasi itu tidak hanya mengajak penggunanya seolah-olah tengah mencoba vape tapi juga dikejutkan dengan beberapa trik. Misalnya senter handphone yang tiba-tiba menyala dan ponsel yang tiba-tiba bisa mengeluarkan suara tembakan.

Salah satu aplikasi simulator vape yang paling banyak diunduh saat ini adalah Vape 'N Pod: Trik Simulator. Aplikasi tersebut sudah diunduh sebanyak lima juta kali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)