Kompetisi Editing Video Stockbank Season 2 Mempersembahkan Peluang Emas Bagi Para Video Editor Berbakat

Jum'at, 07 Juli 2023 - 15:35 WIB
loading...
Kompetisi Editing Video Stockbank Season 2 Mempersembahkan Peluang Emas Bagi Para Video Editor Berbakat
Kompetisi Editing Video Stockbank Season 2, yang diselenggarakan oleh Content Academy x Videolabs, telah sukses terlaksana dengan antusiasme yang tinggi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kompetisi Editing Video "Stockbank Season 2", yang diselenggarakan oleh Content Academy x Videolabs, telah sukses terlaksana dengan antusiasme yang tinggi. Kompetisi ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk memperebutkan hadiah utama berupa kamera Lumix GH6 full rigged with Smallrig dan hadiah menarik lainnya dengan total hadiah mencapai Rp50 Juta.

Acara ini didukung oleh sponsor-sponsor ternama seperti Lumix, iNi ViE Hospitality, Monolocale, Smallrig, Moza, Saramonic, Denka Pratama, dan tentunya BuddyKu. Sebanyak 389 orang peserta ikut berpartisipasi dalam kompetisi yang berlangsung dari tanggal 28 Mei hingga 18 Juni 2023 ini.

Dengan tema promotional video, para peserta diajak untuk menunjukkan kreativitas dan keahlian mereka dalam mengedit video. Mereka ditantang untuk mengubah bank video menjadi karya profesional berstandar komersial.



Tidak hanya mengasah ilmu commercial videography, para peserta juga diharapkan mampu menciptakan karya yang dapat mendukung pengembangan hardskill dan portofolio mereka sebagai Video Editor. Kompetisi ini didesain dengan tujuan utama untuk membantu para Freelance Videographer, Video Editor, dan Content Creator dalam mendapatkan footage dan membangun portofolio yang solid.

Selain itu, acara ini juga menjadi wadah bagi mereka untuk mengasah keterampilan mereka serta memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah menarik. Lebih dari itu, kompetisi ini membuka kesempatan kerja sama dengan berbagai brand, baik dalam kampanye maupun promosi produk yang berhubungan dengan dunia kreatif dan videography.

“Kompetisi Editing Video 'Stockbank Season 2' telah menjadi ajang yang luar biasa bagi para video editor berbakat untuk menunjukkan kemampuan mereka. Kami sangat bangga melihat antusiasme dan kreativitas yang ditunjukkan oleh peserta,” kata Yudha Alphaworks selaku founder Videolabs dan penyelenggara kompetisi Editing Video Stockbank Season 2, Jumat (7/7/2023).

“Melalui kompetisi ini, kami berharap dapat memberikan dukungan kepada para profesional kreatif dan memberi mereka kesempatan untuk mengembangkan karier mereka dalam dunia videografi dan editing video,” lanjut Yudha.



Dalam acara puncak kompetisi ini, pemenang-pemenang yang luar biasa telah diumumkan. Reza Chandra Ramadhana (@reza_chandrar) berhasil meraih posisi juara pertama dengan keahlian editing yang luar biasa dan kreativitas yang memukau.

Early Marrny Henuk (@earlymarrny) berhasil meraih posisi juara kedua dengan editing yang luar biasa, sementara Ferdian Rhonaldo (@framelensaudiovisual) memenangkan posisi juara ketiga dengan karya yang menakjubkan. Para pemenang ini tidak hanya membawa pulang hadiah-hadiah menarik, tetapi juga memperoleh pengakuan yang berharga dari industri.

Kompetisi Editing Video Stockbank Season 2 resmi ditutup dan sampai jumpa di Kompetisi Editing Video Stockbank Season selanjutnya!
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)