Hadirkan Sesi Komunikasi Online, Docotel Kenalkan Virtual Office Real Time

Rabu, 05 Juli 2023 - 22:06 WIB
loading...
Hadirkan Sesi Komunikasi Online, Docotel Kenalkan Virtual Office Real Time
PT Docotel Teknologi resmi mengumumkan peluncuran DOCOTalk, FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Berbicara tentang Metaverse, tentunya berkaitan erat dengan Virtual Reality, sebuah mekanisme digital yang meniru lingkungan alami melalui program komputer.



Dalam Virtual Reality, representasi manusia akan bereaksi dengan objek virtual melalui ponsel atau headset VR untuk melakukan berbagai hal seperti bermain game, entertainment hingga melakukan tugas sehari-hari

Melihat situasi tersebut, PT Docotel Teknologi resmi meluncurkan DOCOTalk, yakni sesi komunikasi online dalam bentuk virtual office melalui aplikasi Zoom.

Layanan digital ini akan tersedia secara real time setiap hari Senin sampai Jumat, dari pukul 10:00 hingga 17:00 WIB.

Melalui DOCOTalk tidak hanya pelanggan dan mitra bisnis tetapi juga masyarakat luas yang dapat berdiskusi terkait permasalahan teknologi yang dihadapi, tanya-jawab seputar produk, hingga mendapatkan solusi yang tepat, relevan, dan lebih mendalam seputar teknologi.

"Dengan peluncuran DOCOTalk, kami ingin menciptakan lingkungan yang kolaboratif juga produktif bukan hanya bagi para pelanggan dan mitra bisnis kami. Wadah ini dirancang khusus untuk memperkuat hubungan serta meningkatkan pemahaman tentang produk, jasa, dan solusi dibidang teknologi yang dapat mempermudah dan meningkatkan efisiensi dan efektifitas pekerjaan" tutur VP of Business PT Docotel Teknologi, Yudis Tuasamu

Produk dan layanan yang dapat didiskusikan pada DOCOTalk sangat beragam. Mulai dari solusi Tanda Tangan Digital guna menghindari pemalsuan tanda tangan pada dokumen penting.

Tak hanya itu, teknologi Robocall dan Robochat yang dapat mengakselerasi pelayanan komunikasi bisnis dan pelayanan konsumen untuk berbagai sektor industrihingga automasi pekerjaan administrasi dengan bantuan Robot.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2772 seconds (0.1#10.140)