Mobile Legends sampai Free Fire Perebutkan Esports Game Awards 2020

Minggu, 26 Juli 2020 - 22:05 WIB
loading...
Mobile Legends sampai Free Fire Perebutkan Esports Game Awards 2020
ILUSTRASI permainan game. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Esports Game Awards 2020 akan kembali digelar. Ajang ini untuk memberikan penghargaan kepada game dan pelaku industri yang berkecimpung di dunia game. BACA JUGA - Harta Karun Berceceran, Perairan ASEAN Sampai Indonesia Jadi Incaran

Menariknya, penghargaan ini lebih memilih menominasikan game-game mobile dibandingkan game yang dirilis untuk PC maupun konsol.

Proses penentuan pemenang dilakukan secara voting melalui laman resmi Esports Award. Caranya, cukup dengan mengakses laman dan memilih judul game pilihan untuk memberikan suara.

Ada delapan game mobile yang terdaftar sebagai finalis Esports Game Awards 2020, yakni PUBG Mobile, Free Fire, Brawl Stars, Clash Royale, COD: Mobile, Mobile Legends, Clash of Clans, dan Arena of Valors.

Selain nominasi game mobile terbaik, ada empat nominasi yang diperbutkan dalam perhelatan ini. Yaitu Esports Collegiate, Esports Content Creator, Esports Personality of The Year, dan Streamer of The Year.

Foto: Ada delapan game mobile yang terdaftar sebagai finalis Esports Game Awards 2020, yakni PUBG Mobile, Free Fire, Brawl Stars, Clash Royale, COD: Mobile, Mobile Legends, Clash of Clans, dan Arena of Valors.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)