4 Game GTA Terbaik yang Bisa Dimainkan di Android, Favoritmu Nomor Berapa?

Senin, 26 Juni 2023 - 18:32 WIB
loading...
4 Game GTA Terbaik yang Bisa Dimainkan di Android, Favoritmu Nomor Berapa?
Terdapat sejumlah game GTA terbaik yang bisa dimainkan di perangkat Android. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah game GTA terbaik yang bisa dimainkan di perangkat Android . Salah satunya seri legendaris GTA: San Andreas.

Berbicara tentang game, Grand Theft Auto atau biasa dikenal GTA menjadi salah satu yang paling populer. Melalui berbagai platform seperti Playstation, game ini banyak disukai berbagai kalangan, termasuk remaja hingga dewasa.

Daya tarik Grand Theft Auto atau GTA sendiri adalah terkait keseruan yang memungkinkan para pemainnya untuk bebas mengelilingi map dan menjalankan misi-misi menegangkan. Tak harus melalui platform seperti Playstation atau PC, kini game GTA juga bisa dimainkan melalui perangkat Android.



Meski demikian, game GTA ini tidaklah gratis alias harus membelinya terlebih dahulu di Play Store. Namun, perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli, lihatlah lebih dulu ukuran game dan spesifikasi ponsel yang digunakan.

Berikut sejumlah rekomendasi game GTA terbaik yang bisa dimainkan di Android.

Deretan Game GTA yang Bisa Dimainkan di Android

1. Grand Theft Auto: San Andreas

Berbicara tentang game GTA, seri San Andreas bisa dibilang menjadi yang paling ikonik. Saking populernya, para penggemar pun tetap memainkannya meski diharuskan untuk membelinya terlebih dahulu.

Sama seperti versi perangkat PC akan konsol, gameplay dan jalan ceritanya dari GTA San Andreas ini berpusat pada karakter bernama Carl Johnson (CJ). Selain mengikuti misi-misi yang tersedia, Anda juga bebas memainkannya sesuka hati.

Berdasarkan pantauan di aplikasi Play Store, game GTA San Andreas dibanderol dengan harga Rp81.000.

2. Grand Theft Auto: Vice City

Tak kalah populer dengan seri San Andreas, GTA Vice City juga banyak disukai para penggemar. Pertama kali dirilis untuk versi Android pada Desember 2012, tercatat game ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Play Store.

GTA Vice City akan membawa Anda bernostalgia, terutama dalam kisah perjuangan Tommy Vercetti untuk menjadi raja dunia bawah tanah di Vice City. Game GTA ini bisa dibeli di Play Store seharga Rp58.000.


3. Grand Theft Auto III

Berikutnya ada Grand Theft Auto III. Apabila Anda penggemar game GTA, tentu sudah tidak asing lagi dengan seri yang satu ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)