10 Situs Nonton Film yang Diblokir Kominfo

Jum'at, 23 Juni 2023 - 23:03 WIB
loading...
10 Situs Nonton Film yang Diblokir Kominfo
10 Situs Nonton Film . FOTO/ TV
A A A
JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kominfo ) sejak beberapa tahun lalu aktif memblokir situs penyedia layanan streaming film bajakan.


Ini dilakukan dalam rangka membatasi segala aktifitas ilegal di ruang digital.

Sampai saat ini ada cukup banyak situs nonton film yang telah diblokir Kominfo hingga membuat mereka tidak bisa diakses lagi. Situs yang diblokir bukan hanya situs film bajakan dengan nama besar saja tapi juga yang masih tenggelam.

Lantas situs nonton film apa saja yang saat ini diblokir Kominfo? Untuk menjawabnya, simak daftar berikut, seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (23/6/2023).

1. IndXXI

Di urutan pertama ada IndXXI. Situs nonton film bajakan ini sebenarnya memiliki pilihan film yang lengkap dengan subtitle berbahasa Indonesia. Saat ini situs tidak bisa diakses dan hanya menampilkan keterangan "This site can't be reached".

2. Multiplex21

Selanjutnya ada Multiplex21. Sebelumnya situs yang satu ini menjadi andalan para penikmat film gratisan, namun saat ini ketika situs diakses hanya akan menampilkan halaman berlatar merah berisi pesan "SITUS DIBLOKIR KOMINFO".

3. Rebahin

Situs Rebahin ini terkenal memiliki tampilan yang cukup ramai dengan iklan. Meski begitu, koleksi filmnya cukup lengkap ditambah kualitas gambar yang ditawarkan sudah FHD. Saat ini situs sudah tidak bisa dibuka.

4. Kiosfilm21

Beragam genre film bisa disaksikan melalui situs nonton film ini. Kios Film 21 juga sudah menyediakan subtitle berbahasa Indonesia untuk memudahkan memahami alur film. Tapi saat ini situs sudah diblokir Kominfo.

5. MovieOn21

Situs MovieOn21 semula menawarkan film action, drama, science fiction, fantasy, mystery, horror, thriller, crime, romance, dan comedy. Namun nasibnya kini berubah. Ketika dibuka, menampilkan keterangan bahwa situs mengandung konten negatif.

6. Kawanfilm21

Ada banyak film dan serial terbaru dari berbagai genre bisa disaksikan melalui situs KawanFilm21. Tapi seiring dengan semakin ketatnya pengawasan Kominfo terhadap sutus ilegal, Kawanfilm21 kini hanya tinggal kenangan.

7. Studiofilm21

Situs nonton film lain yang juga sudah diblokir Kominfo adalah Studiofilm21. Situs nonton film gratis ini semula menyediakan koleksi yang lengkap dan up to date. Selain itu juga sudah tersedia subtitle bahasa Indonesia.

8. Filmkeren21

Selanjutnya adalah situs filmkeren21. Karena sudah diblokir oleh Kominfo, kini situs spesialis film drama Korea ini tidak bisa diakses. Ketika dikunjungi, tampilan web akan blank dan berujung keterangan "This site can't be reached".

9. Bioskopkeren

Bioskop keren menyediakan banyak film terbaru dari berbagai genre. Tak ketinggalan dengan subtitle bahasa Indonesia. Tapi saat ini situs sudah diblokir Kominfo sehingga seluruh kontennya tidak bisa lagi dinikmati.

10. Gudangfilm

Selanjutnya ada situs Gudangfilm. Bagi para penikmat film tentunya sudah tidak asing lagi dengan situs ini. Gudangfilm begitu terkenal karena memberikan layanan nonton film gratis dengan kualitas gambar hingga 4K
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)