6 Fakta Tersembunyi New Class Crusader dari Ragnarok Origin

Jum'at, 23 Juni 2023 - 22:34 WIB
loading...
A A A
Ketika ingin bermain build Shield prioritaskan status Strength (STR) dan Dexterity (DEX). Status ini dapat meningkatkan DMG dan cast yang cepat. Dengan fokus pada kekuatan dan skill, Anda dapat memaksimalkan potensi serangan shield Anda dan menjadi kekuatan yang tangguh di medan perang.

Di sisi lain, bagi mereka yang memilih Skill Grand Cross, disarankan untuk menekankan status yang berbeda. Selain Strength (STR) dan Dexterity (DEX, penting juga untuk memprioritaskan Intelijen (INT).

Dengan mengalokasikan poin pada STR, DEX, INT, Anda dapat meningkatkan ATK dan MATK Anda.

Distribusi status ini akan memungkinkan Anda melepaskan serangan yang menghancurkan dengan kekuatan suci dan memanfaatkan keahlian sihir untuk mengatasi musuh-musuh Anda.

Dengan fokus pada keseimbangan, Anda dapat menjadi kekuatan yang serba bisa dan kuat, mampu unggul baik dalam pertempuran fisik maupun sihir.

3. Rekomendasi Equip

Equip mempunyai peran penting di dalam game. Untuk gaya bermain yang berfokus pada pertahanan, lengkapi Longhorn Spear untuk meningkatkan peluang Healing spell dan pasangkan dengan Cross Shield untuk output serangan yang lebih tinggi, menciptakan pengalaman gameplay yang balance.

Jika pemain lebih suka memainkan Grand Cross, pilihlah Brionac. Dengan Brionac, pemain dapat sepenuhnya memanfaatkan kekuatan suci pemain dan menggunakan kemampuan magis yang tangguh.

Pertimbangkan set Tyr untuk memperkuat kekuatan serangan fisik pemain, memungkinkan pemain untuk menangani DMG besar dalam pertempuran. Atau memilih set Goibne untuk menambah DEF pemain. Pilihan ini meningkatkan kemampuan bertahan hidup untuk melakukan serangan.

4. Rekomendasi Cogwheel
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)