Mark Zuckerberg Tantang Elon Musk Tanding Jiu Jitsu

Jum'at, 23 Juni 2023 - 16:04 WIB
loading...
Mark Zuckerberg Tantang Elon Musk Tanding Jiu Jitsu
Mark Zuckerberg dan Elon Musk. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Aksi saling sindir CEO Meta Mark Zuckerberg dengan pemilik Twitter Elon Musk, semakin meruncing. Keduanya pun siap melakukan pertarungan terbuka.

Semuanya dimulai dengan respons Musk, pada utas Twitter 20 Juni. Dia mengejek Zuckerberg dengan menyatakan, "Saya siap untuk pertandingan kandang jika dia lol."

Retakan itu sebagai tanggapan terhadap pengguna yang mengatakan, "Zuckerberg, melakukan Jiu Jitsu sekarang."


Pada hari Rabu malam, Zuckerberg menanggapi di platformnya sendiri Instagram, dengan memposting cerita, termasuk tangkapan layar tweet dan menanggapi, "Kirim saya lokasi."

Dilansir dari Variety, Jumat (23/6/2023), mereka menjangkau Meta tentang pesan Zuckerberg, dan seorang juru bicara mengkonfirmasi, bahwa "cerita itu berbicara sendiri."

Sementara itu, Musk tidak tersentak. Dia menanggapi "Vegas Octagon," sebagai tanggapan atas permintaan lokasi Zuckerberg.


"Saya memiliki langkah hebat yang saya sebut 'The Walrus', di mana saya hanya berbaring di atas lawan saya dan tidak melakukan apa-apa," timpal Musk dalam tweeted.

Pada 6 Mei, Zuckerberg kembali turun ke Instagram dengan foto-foto dari hari pertarungannya. Dia mengatakan, "berkompetisi di turnamen Jiu Jitsu pertama saya dan memenangkan beberapa medali untuk tim Guerrilla Jiu Jitsu."

Apakah keduanya akan bertarung di ring tinju atau Jiu Jitsu? Atau seperti anak-anak yang hanya berani adu mulut dan saling ejek di laman media sosial? Biarkan waktu yang menjawab.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4839 seconds (0.1#10.140)