Daftar Lengkap Tim MPL ID S12, Terbaru Ada Dewa United Esports

Jum'at, 23 Juni 2023 - 13:41 WIB
loading...
Daftar Lengkap Tim MPL ID S12, Terbaru Ada Dewa United Esports
MPL ID S12 menjadi salah satu musim baru yang ditunggu-tunggu. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - MPL ID S12 menjadi salah satu musim baru yang ditunggu-tunggu. Sebelum menuju musim yang akan bergulir tersebut, semua tim tengah berbenah agar bisa memberikan penampilan lebih baik dari sebelumnya.

Namun sebagian besar tim belum mengumumkan rosternya masing-masing. Ada yang memiliki komposisi baru, ada juga yang masih bertahan dengan komposisi atau kekuatan lamanya.

Bagi para penggemar Mobile Legends tentu tidak sabar untuk menunggu tim kesukaan mereka bermain dalam ajang turnamen MPL S12. Menjelang pelaksanaan turnamen yang semakin dekat, terungkap daftar lengkap dari seluruh tim yang akan bertanding.



Melalui press conference yang telah dilakukan oleh Moonton di Cinepolis Senayan Park, sudah diumumkan secara lengkap siapa saja yang akan bergabung dalam Turnamen MPL ID Season 12 ini.

Selain delapan tim yang pernah bermain pada season sebelumnya, kini terdapat satu tim baru yang turut serta meramaikan Turnamen MPL ID S12 2023, yakni Dewa United Esports. Adapun daftar lengkap tim MPL ID S12 2023 adalah sebagai berikut:

Daftar Lengkap MPL ID S12 2023

- AURA Fire

- Alter Ego

- Bigetron Alpha

- EVOS Legends

- RRQ
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5155 seconds (0.1#10.140)