Desain ASUS Zenfone 10 Bocor, Begini Wujudnya

Senin, 19 Juni 2023 - 16:37 WIB
loading...
Desain ASUS Zenfone 10 Bocor, Begini Wujudnya
ASUS Zenfone 10 . FOTO/ Androidauthority
A A A
BEIJING - Sebuah gambar render ASUS Zenfone 10 yang menampilkan wujud smartphone flagship tersebut telah bocor di internet.



Render ASUS Zenfone 10 ini dibocorkan oleh Evan Blass dalam postingannya di media sosial Twitter. Render menampilkan tampang perangkat dalam berbagai warna dan dari beberapa sudut di mana pabrikan akan mengemasnya dalam desain ringkas.

Dihimpun Android Authority, Senin (19/6/2023), ASUS Zenfone 10 menunjukkan tepi datar serta tombol daya dan volume di sebelah kanan. Sayang tidak diketahui bagian atas smartphone jadi tidak jelas apakah poet 3,5mm masih dipertahankan atau tidak.

Adapun warna yang akan dihadirkan antara lain hitam, putih, merah, abu-abu, dan hijau. Artinya, ada skema warna yang dihadirkan untuk hampir semua orang dengan selera yang berneda saat peluncuran.

ASUS sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Zenfone 10 akan menawarkan prosesor Snapdragon 8 Gen 2, pengisian daya nirkabel, dan teknologi 2.0 gimbal stabilizer hibrida enam sumbu untuk sistem kamera.

Tapi perlu diingat bahwa ini semua masih aebatas bocoran semata. Untuk informasi resminya bisa dilihat pada acara peluncuran yang kan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2023 mendatang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)