Creepy Jar Rilis Game Baru Chimera, Hadapi Suasana yang Mematikan

Kamis, 15 Juni 2023 - 21:16 WIB
loading...
Creepy Jar Rilis Game Baru Chimera, Hadapi Suasana yang Mematikan
Chimera. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Creepy Jar merilis game baru bernama Chimera, di PC Gaming Show. Game ini menampilkan suatu pemandangan yang sangat futuristik, di mana bumi terjadi musim panas dan dingin yang ekstrem.

Pendiri dan CEO Creepy Jar, Krzysztof Kwiatek mengatakan, Chimera merupakan game menembak yang seru, dan berisi orang pertama yang akan bertahan hidup.

Dijelaskan dia, di Chimera, pemain dapat melompat sendirian atau dengan tiga teman lainnya untuk mengendalikan narapidana yang dikirim dari Bumi, untuk membantu industri dan penelitian koloni di luar dunia.


"Selain berurusan dengan cuaca mematikan yang disebabkan oleh bintang di dekatnya, para pemain juga perlu menangkis satwa liar alien planet ini," katanya, dikutip dari NME, Kamis (15/6/2023).

Dalam game ini, dia mengaku memasukkan semua gameplay terbaik dari genre survival yang pernah ada.

"Kami memasukkan semua elemen gameplay terbaik dari genre survival, mungkin kami menantang diri kami untuk membuatnya lebih baik pelajari selama lima tahun terakhir," sambungnya.

Dia juga membocorkan, bahwa di game ini mereka menerapkan teknik yang sama, bersama dengan peluang teknis baru yang berasal dari Unreal Engine 5, untuk meningkatkan Chimera ke ketinggian baru.


Sementara itu, Michał Stawicki, sutradara game untuk Chimera menambahkan, studio ingin meningkatkan apa yang menurut para pemain mereka tahu tentang pembangunan dasar dan menambahkan sentuhan khusus.

"Untuk tanggal rilis Chimera akan diluncurkan di Early Access," ungkapnya.

Seperti diketahui, pada periode yang sama Sega juga meluncurkan game Sonic the Hedgehog baru, John Carpenter mengkonfirmasi debut game-nya dan Marvel's Spider-Man 2.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)