Fight of Legends Goes to School Hadir Lagi Nih, Dijamin Makin Seru dan Lebih Banyak Hadiah Menanti!

Kamis, 15 Juni 2023 - 15:51 WIB
loading...
Fight of Legends Goes to School Hadir Lagi Nih, Dijamin Makin Seru dan Lebih Banyak Hadiah Menanti!
of Legends Goes to School & Campus hadir lagi dengan makin banyak kegiatan seru dan hadiah yang siap diperebutkan oleh para peserta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Fight of Legends Goes to School & Campus hadir lagi dengan makin banyak kegiatan seru dan hadiah yang siap diperebutkan oleh para peserta. Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan pada bulan Mei 2023 lalu di 2 Sekolah & 1 Kampus yang ada di Jabodetabek.

Sukses dan meriahnya kegiatan FOL Goes to School & Campus di ketiga lokasi sebelumnya dibuktikan dengan antusias para pelajar dan mahasiswa yang cukup tinggi. Hal ini kemudian mendorong tim PT Esports Stars Indonesia (PT ESI) untuk melalukan kunjungan ke beberapa sekolah lainnya.

Kali ini, 3 sekolah yang beruntung dikunjungi oleh tim FOL Goes to School & Campus adalah SMK Cyber Media yang ada di daerah Pancoran, Jakarta Selatan pada tanggal 12 – 13 Juni 2023; SMP Kebangsaan yang berlokasi di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan pada tanggal 14 – 15 Juni 2023; dan SMK Letris 2 di daerah Pamulang, Tangerang Selatan pada tanggal 15 – 16 Juni 2023.



Rangkaian kegiatan yang telah disiapkan pada event kali ini dimulai dengan pengenalan terkait game Fight of Legends kepada para peserta dan dilanjut Daily Challenge pada hari pertama. Kemudian hari kedua ada Leveling Contest dan Mini Tournament yang dijamin akan seru dan banyak hadiah yang bisa diperebutkan.

Total hadiah yang telah disiapkan dan siap untuk diperebutkan para peserta di setiap lokasi acara sebesar Rp1.900.000 selama 2 hari pelaksanaannya. Selain bisa seru-seruan bareng tim FOL di lokasi, untuk meraih hadiah pada setiap challenge-nya. Buat kalian yang beruntung bisa tampil juga di TV lho karena kegiatan ini akan ditayangkan di stasiun TV millik MNC Group.

Sekilas informasi terkait Fight of Legends khususnya untuk yang baru tau game ini, kalau FOL merupakan mobile game milik PT ESI, salah satu anak perusahan milik MNC Group di bawah naungan MNC Digital Entertainment. Game ini berlangsung secara fast-paced atau fight-right away (langsung bertarung) dengan mengusung Hero Brawler sebagai genre permainannya.

FOL juga menghadirkan fitur Crafting yang umumnya fitur ini hanya didapatkan pada game bergenre RPG (Role Playing Game). Kehadiran fitur ini diharapkan mampu menambah keseruan bermain dan pengalaman yang berbeda untuk seluruh pemain.



Buat kamu para pelajar dari sekolah lainnya atau mahasiswa(i) yang juga ingin banget sekolah dan kampusnya dikunjungi oleh tim FOL bisa banget lho. Kunjungi dan sapa mimin FOL di seluruh sosial medianya, Instagram @fightoflegends.id; Facebook Fan Page Fight of Legends; Youtube Channel Fight of Legends Indonesia; TikTok @esigames.id; dan Discord Channel Fight of Legends. Terakhir dan paling wajib nih, jangan lupa untuk download game Fight of Legends melalui GooglePlay, AppStore, ataupun melalui link berikut Portal_Adjushttps://bit.ly/FOLt dan mainkan gamenya setiap hari.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)