Ini Respons Siswa SMK Cyber Media saat Mengikuti Fight of Legends Goes to School & Campus

Selasa, 13 Juni 2023 - 18:20 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut Alif juga menambahkan, bahwa game Fight of Legends terbilang sangat seru dan menantang, karena penggunanya saat ini sudah cukup banyak. Bahkan, setelah Fight of Legends Goes to School & Campus selesai, Alif pun mengaku tetap akan memainkan game tersebut.

"Seru sih acaranya, jadinya makin ramai yang tau, jadi lawannya makin menantang lah makin banyak kalau ramai, kedepannya sih tetep dimainin, seru pokoknya, kita kan juga mabar sama yang lain juga," tambahnya.

Senada dengan Alif, Nauval Aqil yang merupakan siswa dari Tim GNC yang menjadi juara 2 di mini turnamen tersebut, mengaku bahwa game FOL cukup seru untuk dimainkan, dan menambah pengalaman baru baginya.

"Game fight of legend ini termasuk game baru yang seru buat dimainkan sih, acara ini seru dan baru buat kita, soalnya kita baru dengar, jadi nambah pengalaman baru dan pengetahuan game yang baru buat kita," jelas Nauval.

Namun, tidak hanya pengalaman dan pengetahuan tentang game baru, Nauval juga menyebutkan bahwa game FOL memberikan dampak yang positif baginya dan rekan-rekan, karena bisa melatih kerjasama.

"Game ini juga ada dampak positifnya, yaitu melatih kerjasama, karena dalam tim kan kita saling membantu, itu aja sih," jelas Nauval.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)