Cara Pasang Whatsapp Beta di Android dan iOS

Sabtu, 10 Juni 2023 - 09:20 WIB
loading...
Cara Pasang Whatsapp Beta di Android dan iOS
Cara Pasang Whatsapp Beta di Android dan iOS. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Cara pasang Whatsapp Beta di Android dan iOS terus dikembangkan untuk kebaikan penggunanya dan perusahaan hingga kepopulerannya berada di Playstore.

BACA JUGA - Penyebab WhatsApp Web dan WhatsApp HP Tidak Connect

WhatsApp Beta dirilis pada tahun 2023 dikarenakan ada beberapa pihak yang merasa bahwa aplikasi WhatsApp ini masih ada bug atau kesalahan.

WhatsApp beta dapat digunakan oleh pengguna iOS, jadi para pengguna iphone dan ipad dapat bergabung dan menikmati fitur WhatsApp beta ini.

Selain pengguna ios, WhatsApp beta juga dapat dinikmati oleh pengguna android, maka dari itu para pengguna ios dan android tidak perlu khawatir apabila tidak mendapatkan WhatsApp beta.

Beberapa pengguna WhatsApp yang ingin menggunakan WhatsApp beta masih sering sekali tidak tahu caranya memasang WhatsApp beta di Android dan iOS.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan WhatsApp beta, bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Langkah pertama adalah bergabung dengan WhatsApp Beta di Google Play Store. Untuk melakukannya, kunjungi halaman beta tester WhatsApp di Google Play Store

2. Di halaman tersebut, klik "Jadi Tester" atau "Become a Tester" (tergantung pada bahasa yang Anda gunakan). Setelah Anda bergabung dengan program beta, akan ada opsi untuk mengunduh pembaruan WhatsApp beta dari Google Play Store.

3.Tunggu beberapa saat setelah Anda menjadi tester untuk aplikasi tersebut, kemudian kunjungi halaman WhatsApp di Google Play Store
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)