Lokasi dan Cara Mendapatkan Pokemon Go Langka Axew di Community Day

Jum'at, 09 Juni 2023 - 07:30 WIB
loading...
Lokasi dan Cara Mendapatkan Pokemon Go Langka Axew di Community Day
Niantic, Inc. mengajak masyarakat menangkap Pokémon Langka di Community Day bulan ini. Foto: dok Pokemon Go.
A A A
Ternyata pemain game Pokemon Go masih sangat banyak di Indonesia. Bahkan Niantic, pencipta Pokemon Go , aktif membuat kegiatan dengan mengajak komunitas penggemar game tersebut.

Besok Sabtu (10/6), akan dihelat Hari Komunitas atau yang biasa disebut Community Day offline pukul 14:00 sampai 17:00 waktu setempat di 22 kota di Indonesia. Salah satu kegiatan menariknya adalah, berburu salah satu Pokémon langka yaitu Axew.

Axew merupakan Pokémon yang termasuk dalam Tipe Naga. Pokémon dengan tubuh berwarna biru kehijauan dan ciri khas tanduk di kepala ini dikenal akan kekuatan serangan dan ketahanannya yang tinggi.

Tidak hanya itu, kemampuan seperti "Dragon Claw" dan "Outrage" membuat Axew menjadi ancaman yang diperhitungkan di medan pertempuran.

Selain itu, keunikan lain yang dimiliki Axew adalah tahapan evolusi yang menantang. Dari bentuk awal yang menggemaskan.
Axew berevolusi menjadi Fraxure yang tangguh dengan gigi tajam. Kemudian, Fraxure berevolusi menjadi Haxorus, Pokémon perkasa dengan tanduk besar yang menakutkan.

Tahapan evolusi Axew memberikan peningkatan statistik dan kemampuan pertempuran yang signifikan. Dengan melatih Axew secara optimal, para Pelatih dapat memperoleh Fraxure yang membutuhkan 25 Permen (Candy) Axew serta Haxorus dengan 100 Candy yang merupakan Pokémon Dragon kuat incaran banyak orang.

Banyak Bonus

Lokasi dan Cara Mendapatkan Pokemon Go Langka Axew di Community Day

Selain menangkap Axew Bersinar (Shiny) yang akan muncul lebih sering dari biasanya, Pelatih Pokemon yang beruntung berkesempatan mendapatkan berbagai bonus eksklusif di Hari Komunitas.Beberapa bonus yang bisa di dapat antara lain:

1. Penelitian Lapangan Khusus (Special Field Research)
2. 2x bonus Candy saat menangkap Pokémon
3. 3x Debu Bintang (Stardust), Stiker yang dapat didapatkan dari Pokéstop dan Gym
4. Hadiah, Modul Umpan (Lure Module), dan Pewangi (Incense) yang bertahan tiga jam.

“Kami selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi pemain Pokémon Go,” tulis keterangan resmi Niantic.

“Setiap bulannya, komunitas dapat berkumpul di lokasi pilihan. Salah satunya Kota Tua Jakarta. Kota Tua menjadi destinasi yang menarik bagi para pelatih untuk berbagi keseruan saat menangkap Pokémon bersama,”.

Lokasi Berburu Pokemon Langka di Indonesia

Bagi pemain yang berada di luar Jakarta, ada 22 lokasi Community Day di berbagai kota di Indonesia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)