Waduh! Deretan Seri iPhone Ini Tidak Support iOS 17, Apa Saja?

Rabu, 07 Juni 2023 - 18:35 WIB
loading...
Waduh! Deretan Seri iPhone Ini Tidak Support iOS 17, Apa Saja?
iOS 17 telah resmi diperkenalkan Apple beberapa waktu lalu di ajang Worldwide Developer Conference (WWDC). Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - iOS 17 telah resmi diperkenalkan Apple beberapa waktu lalu di ajang Worldwide Developer Conference (WWDC). Sistem operasi iPhone terbaru ini menghadirkan banyak fitur menarik yang ditunggu penggunanya.

Pada perkembangannya, Apple memang selalu melakukan pembaruan perangkat lunak pada iPhone . Melalui iOS 17, mereka memiliki sederet hal baru seperti aplikasi Journal, Standby Mode, Namedrop, FaceTime Voicemail, dan masih banyak lainnya.

Di luar itu, sayangnya tidak semua perangkat iPhone menudkung pembaruan iOS 17. Lantas, seri iPhone apa sajakah yang tidak mendukung pembaruan iOS 17 ini? Simak ulasannya berikut ini.


Seri iPhone yang Tidak Support iOS 17

iOS 17 akan segera dirilis Apple untuk menggantikan iOS 16 sebagai sistem operasi terbaru iPhone. Sama seperti pembaruan biasanya, akan hadir sejumlah fitur baru yang bisa digunakan penggunanya.

Namun, sebelum itu pengguna iPhone perlu mengetahui apakah perangkatnya mendukung pembaruan. Hal ini dikarenakan tidak semua seri iPhone support atau mendukung sistem operasi iOS 17.

Mengutip The Verge, Rabu (7/6/2023), pembaruan iOS 17 tidak akan hadir di seri iPhone X bersama iPhone 8 dan 8 Plus. Hal ini menjadikan iPhone XS, XS Max, hingga XR sebagai perangkat tertua yang mendukung iOS 17.


Daftar iPhone yang Tidak Dapat iOS 17

-iPhone 8

-iPhone 8 Plus

-iPhone X

Demikian ulasan mengenai seri iPhone yang tidak support atau mendukung pembaruan iOS 17.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)