Jurus Memaksimakan Tab S6 Lite untuk Muluskan Usaha

Kamis, 23 Juli 2020 - 23:58 WIB
loading...
A A A
Asyik menonton tayangan inspiratif dan tiba-tiba mendapat inspirasi untuk ide bisnis? Bukan hal yang sulit untuk mengingatnya, karena Galaxy Tab S6 Lite dilengkapi stylus S-Pen. Fitur ini memiliki bentuk presisi dan sensitivitas yang ditingkatkan segingga urusan mencatat menjadi lebih mudah.

Selain itu, fitur Handwriting to Text yang bisa mengkonversikan bentuk tulisan ke dalam notes, membuat proses menuangkan ide menjadi lebih seamless dan produktif.

Jurus ketiga, kencangkan promosi dan mobilitas tinggi. Selain promosi di media sosial, Anda juga bisa memperluas jangkauan area pemasaran dengan memanfaatkan keberadaan marketplace atau e-commerce demi membantu mendongkrak penjualan.

Selain itu, kegiatan promosi yang baik juga menuntut wirausahawan untuk memiliki mobilitas tinggi. Galaxy Tab S6 Lite bisa menjadi pilihan untuk menemani wirausahawan, karena bobotnya hanya 467 gram dan ketebalan 7,0 mm. Ini menjadikan Galaxy Tab S6 Lite mudah dibawa ke mana saja.

Nah tunggu apa lagi, segera tuntaskan niat Anda untuk membangun bisnis baru yang memenuhi kebutuhan masyarakat di masa New Normal.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)