Bocoran Harga realme C15 Mega-Baterai 6.000mAh Pasti Bikin Kamu Suka

Kamis, 23 Juli 2020 - 19:03 WIB
loading...
Bocoran Harga realme C15 Mega-Baterai 6.000mAh Pasti Bikin Kamu Suka
Handphone realme C15 debut di Indonesia menggunakan kombinasi sempurna, yakni mega battery 6.000 mAh dan 18W Quick Charge. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Realme terus memperlihatkan keseriusannya untuk selalu menjadi yang terdepan, baik soal tren maupun desain pada teknologi yang dikeluarkan. Kali ini, mereka menerapkannya di anggota baru keluarga seri C, yakni realme C15. (Baca juga: Dikenalkan Resmi, Lenovo Legion Duel Dijual Mulai Rp7,3 Juta )

Handphone menggunakan kombinasi sempurna, yakni mega battery 6.000 mAh dan 18W Quick Charge. Harapannya, mega-baterainya membuat smartphone ini bisa menjadi teman setia dan berguna untuk menemani kegiatan penggunanya seharian, bahkan untuk belajar secara online misalnya.

Keberadaanya demi melanjutkan kesuksesan realme C Series sebagai "Entry-Level King" yang telah digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di dunia. Ini membuktikan smartphone entry-level dari realme diterima dengan baik di kalangan pecinta gadget di seluruh dunia.

Untuk itu, realme merasa perlu untuk selalu berusaha membuat pengguna smartphone di segmen ini dapat menggunakan smartphone-nya secara optimal guna kegiatan sehari-hari.

Menghadirkan produk perangkat yang menjadi trend setting technology dan trend setting design di setiap segmen harga telah menjadi ambisi realme. Nah realme C15 merupakan perangkat ponsel cerdas dengan kombinasi terlengkap di antara smartphone lainnya, alih-alih hanya menyajikan baterai dengan kapasitas besar, realme juga memberikan dukungan pengisian daya cepat untuk memangkas waktu pengisian baterai.

Kombinasi ini sangat cerdas karena akan menjadi dua unsur yang terbaik dalam mendukung operasional sebuah smartphone yang efektif.

Realme Indonesia seakan mendengarkan permintaan pecinta gadget di Tanah Air. Sebab realme C15 adalah jawaban yang tepat dari banyaknya permintaan penggemar akan baterai besar yang tahan lama, serta fitur pengisian cepat. Unit akan menjadi smartphone pertama, satu-satunya di dunia yang membawa mega battery 6.000 mAh dan 18W Quick Charge.

Seperti yang kita ketahui, tren baterai besar telah menjadi fitur yang dicari oleh para pengguna smartphone. Selain baterai yang besar, pengguna juga menginginkan solusi pengisian cepat agar memaksimalkan penggunaan handphone yang dipakainya.

Atas dasar hal ini, realme menggabungkan baterai besar dengan 18W Quick Charge agar para pengguna smartphone dapat lebih maksimal dalam menikmati handphone mereka, tanpa perlu takut kehabisan baterai. Selain baterainya yang besar, realme C15 juga mengusung desain premium yang membuatnya seperti smartphone premium.

Tidak sampai disitu, realme selalu mengejutkan pasar handphone entry-level dengan inovasi-inovasi terbarunya. Dari sektor kamera misalnya, realme C15 akan menjadi smartphone entry-level pertama yang mengusung teknologi quad-camera.

Konfigurasi quad-camera pada realme C15 juga di desain kembali dalam modul kotak trendi yang telah disukai oleh banyak pengguna pada seri realme C sebelumnya. Asal tahu saja, quad-camera di handphone ini terbilang spesial karena merupakan yang pertama di C series.

Mengingat spesifikasi ala mid-range yang dibawanya, rasanya pas jika smartphone ini ditetapkan di harga Rp2,5 jutaan atau bahkan Rp3 jutaan! Alasannya, realme C15 dibangun berdasarkan trend setting technology dan trend setting design.

Realme C15 akan resmi diluncurkan pada 28 Juli 2020 melalui siaran langsung dari kanal YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com. Di hari yang sama, smartphone ini akan segera tersedia di platform online realme.com/id, Lazada dan Akulaku. (Baca juga: Viva Yoga Mauladi: Sampai Hari Ini Pak Amien Rais Masih Milik PAN )

Untuk lebih booming lagi, realme telah menciptakan koreografi yang energik dan mengundang anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk bergabung dalam #6000mAhPowerNonstop Dance Competition di TikTok. Kompetisi ini akan berlangsung mulai 22 Juli - 8 Agustus dengan hadiah realme C15, realme Band, realme Buds Q, realme Buds Wireless, dan realme Power Bank.
(iqb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1807 seconds (11.210#12.26)