Hadapi Transformasi Digital, Sistem SAP Menjadi Solusi Inovatif

Kamis, 25 Mei 2023 - 01:20 WIB
loading...
Hadapi Transformasi Digital, Sistem SAP Menjadi Solusi Inovatif
Transformasi digital mampu meningkatkan kinerja perusahaan maupun individu dengan mengubah cara bisnis . FOTO/ IW
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi memaksa para perusahaan untuk terus beradaptasi, salah satunya melalui transformasi digital. Transformasi digital adalah bagian proses dari transformasi bisnis.

Transformasi digital mampu meningkatkan kinerja perusahaan maupun individu dengan mengubah cara bisnis yang dilakukan baik menjalankan bisnis skala menengah hingga besar. Efisiensi kerja menjadi harga mahal untuk mengoptimalkan pendapatan.


.
Melalui transformasi digital, perusahaan mendapatkan cara pandang baru dalam mengelola perusahaan, mengoptimalkan operasional perusahaan, dan mengubah model bisnis lebih efisien.

Untuk membantu perusahaan melakukan transformasi operasionalnya menggunakan teknologi digital, TMS Consulting sepanjang 2022 telah melakukan sejumlah inovasi untuk para klien, seperti membuat produk system application program (SAP) mining package yang telah distandarisasi oleh SAP-qualified partner-packaged solutions.

Chief Commercial Officer of TMS Consulting Albert Juanda mengatakan, TMS telah melewati banyak masa sulit dan tantangan selama menjadi mitra SAP dalam enam tahun terakhir.

"Dalam segala tantangan itu, kami telah berhasil berkembang menjadi tim dan organisasi yang kuat," kata Albert Juanda, di Jakarta

Dalam gelaran SAP Southeast Asia Partner Success Summit 2023 di Thailand, TMS Consulting juga meraih penghargaan sebagai Best Innovation Partner SAP. Penghargaan itu diberikan karena TMS Consulting dinilai memiliki solusi paling inovatif.

Partner Business Manager SAP Indonesia Leniwaty Handoko mengatakan, award ini juga menjadi bukti komitmen TMS Consulting terhadap inovasi, keunggulan, dan perubahan positif kepada industri.

Kesuksesan transformasi digital terletak pada teknologi digital itu sendiri yaitu bagaimana mengintegrasikan Big Data, Mobility, IoT dan Cloud-Native Technologies menjadi sebuah layanan yang mengubah proses bisnis juga cara kerja.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3114 seconds (0.1#10.140)