Cara Menghilangkan Iklan di STB IndiHome

Senin, 22 Mei 2023 - 22:39 WIB
loading...
Cara Menghilangkan Iklan di STB IndiHome
Saat menonton tayangan pada sejumlah program tentunya tidak terlepas dari iklan Foto/droidly
A A A
JAKARTA - Menonton berbagai program hiburan saat ini sudah sangat mudah. Hanya bermodal smartphone dan koneksi intenet, setiap orang dapat menyaksikan tayangan favoritnya melalui ponsel.

Tidak hanya melalui perangkat smartphone, televisi pun sudah bisa dijadikan sebagai sarana untuk menonton tayangan hiburan seperti YouTube melalui Smart TV atau Android TV.

Namun TV pintar ini biasanya harganya cukup mahal. Sebagai solusinya, Anda bisa berlangganan Set Tob Box ( STB ) IndiHome untuk menikmati video-video YouTube melalui televisi.



Dikutip dari laman IndiHome, Senin (22/5/2023), STB IndiHome memiliki kelebihan untuk memberikan pengguna kebebasan menonton beragam tayangan favorit pada TV yang berbeda dalam waktu bersamaan.

Dengan berlangganan STB IndiHome ini setiap pengguna bisa menonton TV berbayar seperti Fox, FX, dan HBO. Pada sistem STB IndiHome pengguna juga bisa memasang aplikasi seperti HOOQ, Catchplay, iFlix, dan YouTube.

Masalahnya, saat menonton tayangan pada sejumlah program tentunya tidak terlepas dari iklan. YouTube menjadi platform yang sering digunakan dan sangat dipenuhi oleh berbagai macam iklan yang agak mengganggu kenyamanan.

Untuk itu kebanyakan pengguna ingin untuk benar-benar menghilangkan iklan saat menonton YouTube melalui STB IndiHome. Lantas, apakah hal ini bisa dilakukan?



Menghilangkan iklan di STB IndiHome ini sebenarnya tidak bisa dilakukan. Tayangan streaming yang disaksikan melalui platform ini selalu menampilkan iklan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5351 seconds (0.1#10.140)