Instagram Kini Hadirkan Fitur untuk Kirim GIF di Kolom Komentar

Kamis, 18 Mei 2023 - 07:08 WIB
loading...
Instagram Kini Hadirkan Fitur untuk Kirim GIF di Kolom Komentar
Instagram memungkinkan pengguna mengomentari kiriman atau membalas komentar yang dikatakan orang lain, dengan GIF dari Giphy. FOTO/ DAILY
A A A
MENLO PARK - Instagram terus melakukan beragam inovasi pembaruan. Sebagaimana dihimpun dari Engadget, Kamis (17/5/2023), pengguna kini dapat menanggapi postingan di Instagram dengan GIF.



Pengumuman penambahan fitur tersebut disampaikan langsung oleh pimpinan Instagram, Adam Mosseri. Ia mengumumkannya dalam obrolan Instagram Channels baru-baru ini dengan CEO Meta, Mark Zuckerberg.

"Ini adalah sedikit 'fitur akhirnya', tapi kami meluncurkan GIF dalam komentar hari ini," kata Mosseri kepada bosnya.

Fiturnya, seperti yang diharapkan selama ini, memungkinkan pengguna mengomentari kiriman atau membalas komentar yang dikatakan orang lain, dengan GIF dari Giphy.

Selain memungkinkan pengguna berkomentar dengan GIF, Mosseri mengatakan Instagram juga sedang sibuk menguji lirik di Reels. Fitur tersebut tampaknya dibangun di atas stiker teks otomatis Meta yang diperkenalkan kembali pada tahun 2021.

Dilihat dari tangkapan layar yang dibagikan Mosseri, garis waktu di bagian bawah antarmuka akan membuat pengguna menyinkronkan teks dengan benar. Mungkin Instagram akan membuat aplikasi iPad khusus di beberapa titik.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6025 seconds (0.1#10.140)